Nusantara

Percepatan Vaksinasi, Kodim Sumbawa Gelar Pertemuan dengan Dinkes Kabupaten Sumbawa


6 April 2022, 13:40
Percepatan Vaksinasi, Kodim Sumbawa Gelar Pertemuan dengan Dinkes Kabupaten Sumbawa
Dilihat   133

NUSANTARAKINI.COM-Dalam rangka percepatan Vaksinasi dalam bulan suci Ramadhan, Kodim 1607/Sumbawa menggelar pertemuan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa yang dihadiri oleh seluruh Danramil jajaran Kodim, bertempat di Makodim 1607/Sumbawa, Rabu, (6/4/2022).

Dalam pertemuan tersebut, membahas tentang pelaksanaan program Serbuan Vaksin tanggal 5 sd 30 april 2022 termasuk mekanisme pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan pada malam hari serta kendala-kendala yang dihadapi saat Vaksin dalam masa bulan Ramadhan ini.

Wakil Sementara Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Kaharudin menyampaikan bahwa rencana serbuan vaksin dalam bulan ramadan ini dilaksanakan setiap hari dimulai setelah selesai buka puasa sehingga diharapkan dapat berjalan lancar sampai tanggal 30 April target dari serbuan Vaksin ini dapat tercapai.

“Selain kegiatan Serbuan vaksin juga ditekankan agar Vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung tetap dimaksimalkan khususnya yang sudah mendekati masa ED dari vaksin tersebut,” kata Wakil Sementara Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Kaharudin.

Karena itu kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, dirinya berharap agar mengatensi kepada jajarannya kepala UPT se Kab Sumbawa untuk tetap sinergi dan saling mendukung dengan Koramil-koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa.

“Untuk mekanisme pelaksanaan Serbuan Vaksin di wilayah binaannya sesegera mungkin”, Jelas Kaharudin. (rls)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!