Aneh!! Bunker Menakutkan Milik Hitler Di Perancis Ditemukan, Tapi Lokasi Rahasia

NusantaraKini.Com

Seorang petualang dan fotografer bernama Marc Askat saat menjelajah pedesaan berhutan lebat di utara Prancis menemukan sesuatu. Dia sedang mencari subjek baru untuk dipotret dan menemukan apa yang diduga kuat adalah salah satu bunker terakhir Adolf Hitler – tempat pemimpin Nazi merencanakan serbuan ke Inggris.

Sebuah Benteng bawah tanah yang menakutkan dipenuhi oleh cerita-cerita dari salah satu perang paling dahsyat dalam sejarah manusia, namun meski menemukan dan memotret bunker tersebut, Askat tidak akan mengungkapkan lokasinya yang sebenarnya. Dia punya alasan yang sangat bagus untuk menjaga lokasi bunker bawah tanah milik Hitler menjadi rahasia dari publik.

Ini bukan pertama kalinya fotografer Paris Marc Askat telah menemukan situs sejarah Perang Dunia II yang menarik dan memotretnya. Dia juga menggunakan jurnal-jurnal tentara untuk mengungkap rumah sakit bawah tanah di Perang Dunia II dan banyak peninggalan masa perang.  Namun, petualangan terakhirnya untuk mengungkap bungker terakhir Hitler ternyata lebih sulit.

Kebanyakan orang tahu bahwa Hitler melarikan diri ke sebuah bunker di wilayah Jerman dalam usaha yang gagal untuk menyelamatkan usaha perangnya yang sedang sakit, tapi itu bukan satu-satunya bunker yang digunakan Hitler.  Askat menemukan bunker yang berbeda di Prancis yang digunakan untuk merencanakan invasi ke Inggris. Anda tidak akan percaya apa yang ada di dalamnya.

Setelah melewati hutan lebat selama musim berburu yang berbahaya-Askat melihat bangunan beton yang runtuh yang diselimuti oleh semak belukar dan direklamasi oleh alam. Dia sama sekali tidak yakin apa yang akan ditemukannya di dalamnya, tapi dia mengeluarkan kameranya untuk mendokumentasikan pengalaman itu.

Di luar ia menemukan kolam renang yang sangat besar. Dia meneliti dan mengetahui bahwa terpal raksasa pernah tergantung di atas kolam untuk menyamarkan perwira Jerman saat mereka berenang. Kolam kosong sekarang tertutup lumut, tapi dalamskala besar bungker Nazi ini di sebuah pedesaan ini tampak menakutkan.

Setelah Askat menemukan bungker itu, dia harus menemukan jalan masuk. Pintu dan jendelanya tertutup jendela berkarat sepertinya dirancang untuk mencegah penyusup keluar. Akhirnya, fotografer tersebut bisa menemukan celah. Bunker yang ditemukan Askat bukan satu-satunya bunker yang dimiliki Hitler di Prancis.

Reruntuhan bunker Nazi masih ada di seluruh utara Perancis, termasuk bunker pertempuran yang siap menghadapi Batterie Todt di dekat Normandia, dan sebuah roket peluncur roket yang tidak pernah selesai disebut Le Blockhaus.  Nazi menduduki Prancis selama beberapa tahun di Perang Dunia II, berakhir dengan Liberation of Paris pada tahun 1944. (FTN)