Tausiah

Aa Gym Sebut Ahok Sebagai Cerminan Cerita Namrud, Fir’aun dan Negeri Saba’


19 May 2017, 13:10
Dilihat   3.6K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Netizen dihebohkan dengan pernyataan Aa Gym beberapa saat lalu. Aa Gym yang terkenal dengan tausiah lembut yang menusuk tersebut lagi-lagi membuat para pendukung Ahok terdiam, baik itu seorang muslim ataupun nonmuslim.

Aa Gym menggambarkan Ahok adalah cerminan cerita Fir’aun yang sombong, Namrud si pembangun, dan Negeri Saba’ yang tanpa korupsi sebagai negeri yang dipimpin oleh pemimpin yang menistakan agama Allah.

Berikut kutipan lengkap pernyataan Aa Gym tersebut :

“Kalau ada orang muslim dukung Ahok karena katanya Ahok bisa membangun, maka sampaikanlah pada dia bahwa Fir’aun bisa membangun Mesir menjadi negara gemerlap, penduduknya hidup makmur tapi Fir’aun menistakan agama Allah, maka Allah hancurkan dia.

Kalau ada orang muslim dukung Ahok karena katanya Ahok bisa membuat Jakarta menjadi modern, maka sampaikanlah pada dia bahwa Namrud bisa membangun Messopotamia menjadi negara yang modern, bangunan menjulang ke atas dengan teknologi canggih saat itu. Hanya Namrud menistakan Allah, maka Allah hancurkan dia.

Kalau ada orang muslim dukung Ahok karena katanya Ahok bisa menjadikan hidup makmur, maka sampaikanlah pada dia bahwa Bangsa Saba’ bisa membangun negerinya menjadi negara yang makmur, bebas korupsi dan kaum Saba’ menistakan agama Allah, maka Allah hancurkan mereka..

Percayalah orang yang selalu bersama Allah tidak akan pernah kehilangan apa-apa, tapi orang yang kehilangan Allah maka ia akan kehilangan segalanya.

Saya tidak benci dengan orang nonmuslim dan etnis Cina, tapi Allah dengan firmannya melarang saya untuk memilihnya sebagai pemimpin apalagi jika mereka berani menista agama kami.

Saya tidak ingin berdebat dengan Anda yang mendukung mereka, apalagi jika Anda yang orang Islam.

Bagaimana saya bisa meyakinkan Anda, sedangkan Firman Allah saja anda tidak yakini dan Anda abaikan.”

Aa Gym

[yul/mrm]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!