API Jabar Siap ‘All Out’ Menangkan Cagub Muslim Jakarta

Nusantarakini.com, Bandung – 

Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat (Jabar)  bertekad bulat akan all out dan optimal dalam “mengamankan” kemenangan Cagub Muslim Jakarta yang akan diraih di putaran kedua 19 April 2017.

Salah seorang pimpinan API Jabar, Asep Syaripudin mengatakan bahwa API Jabar akan all out menyambut seruan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab untuk bersama-sama “mengamankan” kemenangan Cagub Muslim.

“Alhamdulillah hari Ahad, 16 Februari 2017 jam 09.00 s.d 15.00 di Aula ICMI Jabar telah berlangsung Silaturahmi, Pelatihan dan FGD para pimpinan Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar bersama perwakilan Gerakan GMJ (Gubernur Muslim Jakarta) terkait upaya optimal dalam ‘mengamankan’ kemenangan Cagub Muslim Jakarta yang in syaa Allah akan diraih di putaran kedua 19 April 2017,” ujar Ustadz Asep dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Senin (17/4/2017).

Asep menerangkan, setelah acara tersebut, selanjutnya mereka menghadiri acara penutupan Bazar UKM Syari’ah Jabar yg diselenggarakan Komunitas Syari’ah 212 di Plaza Pusdai Jabar.

“Kang Harjo, sebagai ketua panitia meminta saya untuk memberikan taushiah dan do’a di atas panggung sebagai penutup acara Bakar,” terang Asep.

Pada kesempatan itu, Asep menyampaikan poin-poin penting terkait “spirit 212”. Sejatinya, kata dia, bahwa spirit 212 adalah:
1. Penjarakan Gubernur Penista agama,
2. Tumbangkan Gubernur penista Agama,
3. Pilih pemimpin muslim.

“Sehubungan dengan hal tersebut saya sampaikan API Jabar akan all out menyambut seruan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab untuk bersama-sama ‘mengamankan’ kemenangan Cagub Muslim serta mengajak untuk mengikuti ‘Tamasya Al Maidah 51’ bersama API Jabar yang akan berangkat ke Jakarta secara bergelombang sejak hari Senin, 17 April 2017,” tandasnya mengakhiri. (mc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *