Ada Perasaan Umum Berkembang, Rezim Menzalimi Umat Islam

Nusantarakini.com, Jakarta – Sebaiknya pemerintah meninjau kembali kebijakan mereka terhadap umat Islam akhir-akhir ini.

Pembiaran tidak berjalannya hukum terhadap Ahok sementara memaksakan dijalankannya hukum terhadap Habib Rizieq semakin melukai perasaan umat Islam Indonesia. Jika hal ini makin terus dilakukan oleh rezim, akan semakin kontra produktif bagi kelangsungan negeri ini. Dan itu jelas mengabaikan sejarah berdirinya negara ini.

Sebagaimana yang terekam dalam salah satu pernyataan arus bawah umat Islam hari ini terkait perlakuan rezim terhadap Habib Rizieq, sudah mulai makin meningkat rasa kekecewaan terhadap rezim.

Kekecewaan tersebut jika terus diabaikan oleh rezim, akan menimbulkan bahaya bagi negeri ini.
Di bawah ini salah satu rekaman pernyataan arus bawah dari Bekasi.

“Kami Para Laskar HIZBULLOH KH.NOER ALIE dan Laskar FPI BABELAN mo brngkat lagi malam ini Jam 11.00 dan menginap di DPW FPI BEKASI RAYA DI JATI BENING Bersama Laskar2 FPI yg lainnya dan SHOLAT SHUBUH disana trus ba’da Shubuh hari senin pagi baru KE MASJID AL AZHAR KEBAYORAN BARU tuk bergabung bersama Jama’ah lainnya dan baru ke POLDA METRO JAYA mengawal habibana IMAM BESAR UMMAT ISLAM INDONESIA HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB YG DI DZOLIMI oleh Pemerintah Rezim Jokowi dan Antek2 PKI….”

Amanat wakil dpc FPI Babelan bekasi ust.Doni. (sed)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *