Nobar Final Piala AFF, Artis Moreno Traktir Bakso Relawan Pendopo Anies-Sandi 

Nusantarakini.com, Jakarta-

Gegap gempita kemenangan Tim Nasional Indonesia atas Thailand dengan skor 2-1 dalam Final Piala AFF dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dengan Relawan Anies-Sandi. Mereka mengadakan nonton bareng (nobar) di Pendopo Relawan Anies Sandi, Jalan Panglima Polim IX  no. 16, Kebayoran Baru. Ratusan orang memadati markas relawan Anies-Sandi tersebut, termasuk artis yang juga pembalap nasional Moreno Soeprapto juga turut bergabung diantara penonton.

Anggota DPR RI tersebut menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan Indonesia. “Alhamdulillah Indonesia akhirnya mampu mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Terima kasih Boaz Sollosa dkk atas perjuangannya, Insya Allah Indonesia Juara”, demikian tulis Moreno dalam akun instagramnya.

Moreno juga menyatakan hasil 2-1 sesuai dengan prediksinya sebelum pertandingan, “Ternyata tepat prediksi saya 2-1, tapi yang lebih penting adalah langkah kita makin dekat untuk jadi juara Piala AFF,” tambahnya.

Adik dari pembalap nasional Ananda Mikola ini juga berharap Timnas bisa mengulangi penampilan impresif di kandang sendiri. “Kita harapkan di pertandingan kedua Timnas Indonesia bisa kembali raih kemenangan atau minimal seri untuk memastikan gelar juara dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas,” harap Moreno.

Ternyata kehadiran Moreno juga memberikan berkah bagi penonton yang membludak di Pendopo tersebut. Di sela-sela pertandingan, Moreno mentraktir relawan yang hadir dengan mendatangkan empat gerobak bakso yang berjualan di sekitar Pendopo. Empat gerobak bakso ludes diborong Moreno untuk penonton.

Relawan Anies-Sandi menyampaikan rasa terima kasihnya atas traktiran Moreno. “Iya, tadi sore itu kita sempat bingung menjamu penonton yang membludak, tapi untunglah Mas Moreno mentraktir kami, sehingga kami tidak ‘kelaparan’ he he”, kata salah satu relawan dengan senyum sumringah.

Salah seorang penjual bakso bernama Wahyu juga merasa senang, karena dagangannya laris setelah diborong. “Alhamdulillah hari ini senang sekali dagangan laris berkat acara nobar di Rumah Pendopo. Tambah senang karena Indonesia menang hari ini,” imbuhnya diiringi senyum mengembang. #SalamBersama. (*mc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *