Nasional

GENTING!!!! Yapto Peringatkan, Indonesia dalam Bahaya Invasi China? Simak Videonya

Nusantarakini.com, Jakarta – Banyak yang masih tidak sadar bahwa sebenarnya Indonesia dalam bahaya besar. Yapto dalam satu ceramahnya memperingatkan agar kita segera sadar dan bangun bahwa ancaman invasi China itu adalah nyata.

Dia menguraikan bahwa sepanjang Pantai Timur Sumatera, Bagian Utara Pulau Jawa dan Kalimantan Barat banyak pemukiman yang tumbuh mencurigakan.

Suatu waktu dia bertanya, siapa yang membeli perumahan dan apartemen di wilayah itu, jawaban yang dia dapatkan adalah orang Bangka dan Medan. Tetapi tatkala dia tanya pejabat-pejabat daerah dimaksud apakah penduduk mereka berkurang dengan adanya perpindahan penduduk, para pejabat itu mengatakan tidak.

Dia mencurigai bahwa tempat-tempat itu dibeli bukan orang setempat. Dia mengingat teori domino dimana langkah yang pertama adalah menguasai ekonomi, kemudian menguasai pemukiman, lalu menyelundupkan senjata baru kemudian mengirimkan orang-orang ke wilayah yang sudah dikuasai.

Hal ini harus disadari dan diwaspadai oleh Indonesia. Jika tidak, akan bahaya bagi masa depan Indonesia. Lebih lengkap, silakan simak video ceramah tokoh pemuda tersebut. Ceramahnya harus dihargai sebagai bentuk tanggung jawab kepada keselamatan Indonesia. Artikel ini pun dimaksudkan untuk tujuan mulia tersebut, bukan untuk provokasi. Sebab, masa depan Indonesia tidak bisa diprediksi. (sed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top