Pilkada DKI

Akademisi UNAS Asal Maluku : Kami Dukung Anies Karena Komitmennya Pada Pendidikan


17 October 2016, 20:26
Dilihat   1.6K

NusantaraKini.com, Jakarta – – Akademisi muda asal Maluku DR. Ismail Rumadan, SH,MA menyampaikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Dukungan dari  Ismail yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional ini kepada pasangan Anies dan Sandi ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada komitmen Anies untuk memajukan pendidikan.

“Anies adalah tokoh yang memiliki komitmen untuk membangun bangsa melalui pendidikan, karena persoalan bangsa saat ini adalah kurangnya perhatian terhadap masalah pendidikan, baik secara kuantitas maupun secara kualitas,” ujar Ismail dalam keterangannya, Senin (17/10/2016).

Ismail memberikan contoh kongkrit yang dilakukan Anies dalam memajukan bangsa lewat pendidikan adalah turut serta membangun sekolah di pelosok negeri seperti di Maluku dan Maluku Utara.

Sehingga tentu sebagai anak daerah yang berasal dari Maluku sangat kagum dan mengapresiasi pencalolan Anis sebagai Gubernur DKI.

“Berharap bisa mengatasi berbagai persoalan di Ibu Kota Negara Republik Indonesia saat ini, sebab di Jakarta persoalan pendidikan lebih berat lagi, terdapat kesenjangan yang tajam antara si kaya dan si miskin  dalam hal akses terhadap pendidikan yang  berkualitas,” lanjut Ismail.

Bagi Ismail, alasan mendukung Anies karena ia merasakan dampak pendidikan di Maluku dan Maluku Utara.

“Sederhana kenapa saya mendukung Mas Anies ? Mas Anies bukan orang Maluku atau Maluku Utara tetapi Mas Anies juga merasakan apa yang saya resahkan, tentang pendidikan di Maluku dan Maluku Utara,” ungkapnya.

Ismail menambahkan sebagai anak Maluku yang konsen pada isu pendidikan, Anies merupakan pilihan terbaik untuk DKI.

“Saya mendukung Mas Anies sebagai gubernur DKI Jakarta. Saya juga menghimbau  bagi keluarga Maluku-Maluku Utara yang berdomisili di DKI Jakarta kita bersama mendukung Mas Anies dan Bang Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!