AKBAR Ragukan Penegakan Hukum Kasus Penistaan Agama oleh Ahok

Nusantarakini.com, Jakarta-

Biadab !!! Dan sebutan apalagi yang pantas disematkan kepada Jokowi. Di tengah aksi kemarahan umat Islam dan rakyat Indonesia melalui aksi unjuk rasa di Jaarta dan di berbagai daerah kemarin, secara culas dan licik ia malah memanfaatkan ‘situasi dan kondisi’ dengan mengangkat Ignatius Jonan dan Archandra Tahar sebagai Menteri dan Wakil Menteri ESDM.

Masih menaruh harapan besar kah kita kepada Jokowi serta institusi penegak hukumnya untuk menyelesaikan persoalan penistaan agama Ahok?

Jangankan menyelesaikan persoalan soal penistaan agama yang sangat menghina dan menimbulkan kemarahan amat sangat dari umat Islam terkait, malah orang-orang seperti Ignatius Jonan dan khususnya Archandra yang sudah diresufel dari kabinet, akibat terbongkarnya status kewargaan negara ganda, IRONISNYA kini diangkat kembali sebagai pejabat pemerintahannya.

Dapatkah kita bisa membayangkan manusia semacam apa yang sekarang sedang memimpin negara Indonesia?

Aliansi Bersama Rakyat ‘AKBAR’ menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat si Indonesia merapatkan barisan, bahwa kita tidak dapat mempercayai bahwa pemerintahan yang dzalim saat ini mampu menyelesaikan masalah penistaan agama oleh Ahok ini. Hanya satu kata ‘RAKYAT ADILI AHOK!’.

Jakarta, 15 Okt. ’16

Jubir AKBAR

Rizal Ijal – Martimus Amin (*mc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *