Pilkada DKI

Ngaku Anak Tentara dan Betawi, Lulung Dukung Agus-Sylvia


11 October 2016, 20:37
Dilihat   1.8K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana alias Lulung menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Lulung menyampaikan sikap politiknya tersebut karena memiliki kesamaan dengan Agus-Sylvi. Sejumlah kesamaan tersebut, kata Lulung, karena pasangan tersebut berasal dari keluarga militer. Sedangkan figur Sylviana merupakan orang Betawi sehingga membuat Lulung semakin yakin untuk mendukungnya.

“Saya hadir di sini sebagai kapasitas pribadi. Secara pribadi, saya dukung (Agus-Sylvi). Saya anak tentara dan anak Betawi. Jelas, kan?” kata Lulung saat menghadiri peringatan ulang tahun bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni  di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Selasa, 11 Oktober 2016.

Terkait sikap PPP pimpinan Djan Faridz berniat mendukung pasangan Basuki  Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017 mendatang, Lulung mengaku tak menghiraukannya. Lulung kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan mendukung Ahok.

“Sudah jelas, saya pribadi tidak akan (mendukung Ahok). Sudah jelas, sudah berkali-kali itu saya ucapkan,” tegas Lulung. (*mc)

 

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!