Pilkada DKI

Agus Harap Pilkada DKI 2017 Berlangsung Satu Putaran


10 October 2016, 20:29
Dilihat   1.7K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Calon gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Poros Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono (Agus) berharap Pilgub DKI Jakarta 2017 berjalan satu putaran. Agus menilai harapan tersebut merupakan hal yang lumrah, karena semua kandidat pasti menginginkan hanya berjalan satu putaran.

“Saya berharap tidak ada putaran kedua,” katanya saat bersilaturahmi ke Kantor Harian Republika.co.id, Senin (10/10/2016).

Sebelumnya, Ketua tim pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli (Nara) juga meyakini kalau pasangan dari Koalisi Poros Cikeas tersebut bisa memenangkan Pilgub 2017 dalam 1 putaran. Alasannya karena 94 persen penduduk Jakarta adalah muslim.

“Jakarta ini 94 persen Islam. Masa enggak menang? Insya Allah 1 putaran,” kata Nara di hadapan ratusan relawan Jaringan Santri Indonesia (JIS) di Cikeas Mansion, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/10/2016) seperti yang dilansir Detik.com.

“Mari kerjasama, turun, supaya semua pilih Agus-Sylvi. Tujuannya satu, Agus jadi gubernur dan Sylvi jadi wakil gubernur,” tambah Nara.

Kedatangan Agus ke kantor Republika ternyata tidak didampingi  Sylviana Murni, namun hanya didampingi timnya. Dalam kunjungannya Agus juga sekaligus memperkenalkan ide dan gagasan yang diusung dirinya dan Sylviana Murni jika terpilih pada Pilkada DKI Jakarta nanti. Serta meminta masukan dari tuan rumah terkait permasalahan Jakarta.

“Kami ingin mendapatkan masukan berharga dalam rangka menyempurnakan berbagai masalah, isu sentral Jakarta,” kata Agus seperti dikutip Republika.co.id.

Kepada awak Republika, Agus menyampaikan, warga Jakarta hanya butuh didengar oleh pemimpinnya, karena selama ini mereka termarjinalkan. “Mereka tersingkirkan dalam pembangunan Jakarta dan pembangunan manusia,” pungkasnya. (*mc)

 

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!