Rakyat Kecil Bersatulah, Lawan Ahok!!

Nusantarakini.com, Jakarta – Spekulasi PDIP yang memilih Ahok sebagai calon gubernur DKI kini terjawab sudah. Tadi malam secara resmi PDIP mengumumkan partai itu berada di pihak Ahok.

Dukungan PDIP ini cukup menghentak bagi orang kecil di Jakarta, Padahal Ahok terkenal kejam terhadap masyarakat marginal yang umumnya menjadi basis konstituen PDIP. Apakah PDIP sengaja mempertaruhkan reputasinya di depan masyarakat kecil yang menjadi sasaran penggusuran?

Dukungan ini juga melegitimasi terhada Ahok dan semakin percaya diri untuk meneruskan aksi penggusuran untuk menyingkirkan mereka ke pinggiran dan merekomposisi warga DKI sehingga hanya akan diisi oleh mereka yang berduit.

Tatkala PDIP sudah bersandar di punggung Ahok, rakyat kecil tidak perlu putus asa. Justru semakin jelas siapa yang memanfaatkan suara mereka dan siapa yang membela mereka. Rakyat kecil harus bersatu dan melawan setiap plot untuk menyingkirkan mereka dari tanah mereka sendiri. Rakyat kecil berhak untuk hidup di mana pun mereka suka. (sed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *