Nasional

Gara-gara Sibuk Siapin Pilgub 2017, Ahok Kecolongan Banjir di Mana-mana. Ini Buktinya!

Nusantarakini.com, Jakarta-

TRAGIS!!! Kata itu  mungkin yang tepat dengan kondisi Jakarta malam ini. Meskipun hujan tidak terlalu lebat, tapi banjir menggenangi beberapa area yang bahkan selama ini jarang terjamah banjir. Ada apakah gerangan?

Dari pantauan Detik.com, banjir di Kemang, Jakarta Selatan, betul-betul parah. Banyak mobil yang terendam di basement gedung di kawasan tempat nongkrong anak muda ini.
“Banyak mobil terendam air. Sepertinya semua enggak memprediksi banjirnya bakal seperti ini,” ujar salah satu saksi mata Fajar saat dihubungi detikcom lewat telepon, Sabtu (27/8/2016).

banjirKEMANG

Menurut Fajar, pengirim foto-foto kejadian banjir di Kemang, banyak mobil yang terendam separuh badannya di depan Tamani Cafe, Kemang Square, kebanyakan berjenis sedan. Bahkan yang lebih parah adalah mobil yang parkir di basement terendam seluruhnya.

BANJIR-JALAN

Bahkan muncul ungkapan satire di wall facebook, Zeng Wei Jian, seorang aktivis Tionghoa yang selalu kritis dengan tingkah polah Ahok. Berikut kutipannya:

Nampak terlihat ribuan warga di Jakarta Selatan di 39 RW mendadak direpotin banjir. Hujan hanya sebentar. Kolam-kolam berkelok muncul. Mobil keredem di Kemang. Kawasan elite dharmawangsa pun jadi korban.

Belakangan Ahok sibuk berpolitik. Dia ribet banget. Ngumpulin sejuta KTP bodong, lantas ngga dipake. Mala loncat ke Golkar. Lalu bikin gaduh intern PDI-P. Mau resmikan taman saja dia butuh persiapan pengamanan extra. Baru kemarin dia bentuk tim sukses gemuk. Ada beberapa orang komisaris BUMN. Langgar UU. Nusron dilirik KPK.

Kasian warga. (*mc)

BANJIR KEMANG

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top