Ekonomi

Demi Sukseskan WIEF Ke – 12, Jokowi Pindah Kantor Ke JCC

Nusantarakini.com, Jakarta – Presiden Jokowi berusaha maksimal menjamu para delegasi World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-12 yang akan bersidang di Jakarta Convention Center (JCC). Demi mendekatkan para delegasi dengan Presiden dan menunjukkan sambutan yang hangat, Jokowi meninggalkan istana dan berkantor seharian di JCC.

Sederet agenda kegiatan akan dilakukan Jokowi mulai pagi hingga malam di JCC.

Berdasarkan agenda kegiatan yang dirilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, aktivitas pertama Presiden Jokowi di JCC adalah meresmikan pembukaan WIEF ke-12 , pada pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya, di tempat yang sama, pada pukul 11.30 WIB, Presiden Jokowi menggelar sesi foto bersama para Kepala Negara/Pemerintahan peserta WIEF. Usai sesi foto bersama, Kepala Negara dijadwalkan meninjau Pameran WIEF di Hall A, Jakarta Convention Center.

Pada pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB, Kepala Negara secara berturut-turut mengadakan pertemuan bilateral dengan para pimpinan negara beserta delegasi bisnis yang menghadiri WIEF.

Pemimpin pertama yang akan bertemu Presiden Jokowi adalah Deputi Perdana Menteri untuk Hubungan Ekonomi dan Menteri Industri Perdagangan Kerajaan Hasyimiyah Yordania dan Nasir Judah, Menteri Ekonomi dan Perdagangan Qatar Sheikh Ahmed Bin Jassim al-Thani.

Presiden Jokowi juga akan bertemu kalangan pengusaha yang tergabung dalam Delegasi Khazanah, Maybank Islamic Berhad, UEM Group, dan Mastercard.

Sebagai kegiatan pamungkas, pada pukul 19.30 WIB, Presiden Jokowi menggelar jamuan santap malam bersama para peserta WIEF di Hall B, Jakarta Convention Center. (sed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top