Politik

Anggap Ahok Bala Bencana, Warga Adakan Doa Bersama Tolak Bala


30 June 2016, 12:58
Dilihat   2.2K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Maraknya warga Jakarta yang sudah bosan dengan gaya kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang selalu mempertontonkan arogansi kekuasaannya, nampaknya membuat warga semakin patah arang. Bahkan mereka menganggap Ahok sebagai sumber dari segala sumber bencana alias bala bencana.

Nampak seperti yang dilakukan oleh warga  masyarakat di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Mereka merasa sudah bosan dengan Ahok, yang dinilai sebagai bala atau bencana bagi Jakarta. Mereka akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam SIMETRIS, “Siap Mendukung Risma.” Risma merupakan Walikota Surabaya yang juga kader PDI Perjuangan dengan segudang prestasi. Dan mulai digadang-gadang sebagai salah seorang Cagub alternatif bagi DKI Jakarta.

Parjono, dari Simetris, sebagaimana keterangan yang diterima redaksi mengatakan bahwa mereka tak mau berharap lagi pada pemimpin yang telah mempertontonkan arogansi kekuasaan. Arogansi kekuasaan Ahok itu, dengan pongah telah meminggirkan rakyat dari ruang demokrasi.

Rabu sore ini (29/6), mereka akan mengadakan aksi dengan tajuk “Tolak Bala, Tolak Ahok yang Kuasa.” Acara akan disertai dengan doa bersama untuk keselamatan lingkungan serta buka puasa bersama di Jalan Kali Anyar II, Tambora, Jakarta Barat. (*mc/foto:youtube.com)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!