Politik

BARIS: Dukung Risma Pilgub DKI, Tuntaskan Janji Jokowi!


24 June 2016, 21:45
Dilihat   2.2K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Maraknya dukungan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 yang dipelopori oleh Relawan Jokowi, ternyata ditindaklanjuti dengan deklarasi dari simpul-simpul basis Relawan Jokowi.

Redaksi Nusantarakini  menerima pers rilis yang dikirim oleh Koordinator BARIS (Barisan Risma) Kebon Jeruk yang dideklarasikan petang tadi, Kamis (24/06). Berikut Rilis selengkapnya:

DEKLARASI DUKUNGAN

BARISAN RISMA (BARIS)

“Jakarta Juga Milik Kami, Dukung Risma Tuntaskan Janji Jokowi”

Belakangan ini Jakarta adalah puing-puing. Rumah-rumah rakyat miskin rata dengan tanah atas nama ketertiban kota. Pemprov DKI Jakarta nyata-nyata lebih suka menggusur ketimbang menata.

Kami masih ingat dengan janji Jakarta Baru yang pernah diusung Mantan Gubernur DKI Joko Widodo yang semestinya diteruskan oleh pemerintahan kota di bawah Basuki Tjahaja Purnama. Jakarta Baru yang pro rakyat miskin, melayani warga, dan mengedepankan partisipasi warga semakin jauh dari kenyataan.

Hari ini, Jumat, 24 Juni 2016 adalah saat yang tepat untuk mengingatkan kembali tentang penindasan yang telah dilakukan, tentang harapan yang dikesampingkan. Hari ini menjadi saat yang tepat untuk mengusung dan mendukung pemimpin baru Provinsi DKI Jakarta yang pro rakyat miskin, rela melayani, bersedia mendengarkan keluhan warganya, dan dengan kemauan besar menjunjung nilai-nilai kemanusiaan.

Kami, komunitas Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat menyatukan diri dalam Barisan Risma (BARIS) dengan ini memberikan dukungan kepada Ibu Tri Rismaharini untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 yang akan datang.

Kami berharap, Tri Rismaharini akan menjadi jawaban bagi Jakarta yang kian tidak berkeadilan. Hanya Tri Rismaharini yang kami pandang mampu untuk dapat mewujudkan Jakarta Baru seperti keinginan Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo.

Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan!

Jakarta Baru Harus Diwujudkan!

Jakarta, 24 Juni 2016

BARISAN RISMA (BARIS)

Deni Riyanto, Koordinator (*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!