Nasional

Tommy Akan Kuasai Kembali Golkar Lewat Akom


29 April 2016, 4:29
Dilihat   1.7K

 

Nusantarakini.com, Jakarta –

Setelah sekian bulan tidak muncul, keluarga cendana yang diwakili Tommy Seoharto kembali lagi muncul kabarnya, adalah Bambang Soesetyo team sukses  Ade Komaruddin (Akom). Calon Ketua Umum Partai Golkar, memberikan kabar bahwa Akom telah bertemu dengan Tommy di Cendana.

Pertemuan terjadi Kamis malam,  Akom dan Tommy sepakat untuk mengembalikan Partai Golkar kepada jatidiri dan rohnya sebagai partai kekaryaan yang kuat

“Akom bertemu dengan Hutomo Mandala Putra di Cendana tadi malam (28/4). Keduanya bersepakat bahwa Partai Golkar yang menjadi Legacy dari HM Soeharto harus dikembalikan pada roh dan jati dirinya sebagai partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan yang kuat,” kata Bamsoet mengabarkan.

Selain itu juga terjadi kesepakatan untuk menjadikan Partai Golkar sebagai partai yang jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam kepengelolaannya.

“Tommy Suharto berharap bahwa Munaslub nanti menjadi ajang regenerasi dan pembaharuan untuk membangkitkan ideologi kekaryaan seluruh kadernya,” lanjut Bamsoet.

“Tommy juga berharap agar semangat pembaharuan harus menjadi kata kunci dalam mengembalikan kejayaan PG dalam kancah perpolitikan nasional yang sangat diperlukan untuk membangun negara ini,” kata Bambang.

Apakah ini berarti dukungan penuh Tommy untuk Akom di Musnaslub mendatang, dan menjadi awal mula kekeuatan cendana kembali ke kancah politik lebih besarlewat Golkar, kita tunggu kabar selanjutnya. (*TA)

Foto: intelijen.co.id

 

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!