Nasional

Besok! Musda Forkom Solo Raya Akan Digelar

NUSANTARAKINI.COM _ Musda (Musyawarah Daerah) Forkom (Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan) Solo Raya akan dilaksanakan pada Sabtu (18/3/2023). Acara itu akan digelar di Gedung Umat Islam, Surakarta mulai pkl 08.00-16.00 WIB.

Anas Komaludin, S.sn., Ketua Panitia Musda Forkom Solo Raya menyampaikan, perwakilan partai NasDem (Nasional Demokrat), Partai Demokrat, PKS (Partai Keadilan Sejahtera), dan Partai Ummat juga akan hadir.

“Insya Allah, mereka akan hadir dan memberikan sambutan dalam Musda Forkom Solo Raya,” kata Anas, Jumat (17/3/2023).

Anas mengungkapkan tujuan disenggelarakan Musda Forkom Solo Raya adalah guna memperkukuh sinergi dan kolaborasi antar simpul relawan dan partai politik pengusung Anis Baswedan menuju Presiden 2024.

Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 hanya tinggal kurang dari satu tahun, simpul dan parpol pengusung mulai bergerak cepat untuk memenangkan Anies. Hal itu pun dilakukan oleh Forkom Solo Raya.

Diperkirakan, peserta yang hadir dalam kegiatan itu mencapai 200 orang.

“Semua persiapan sudah final, tinggal hitungan jam saja acara Musda Forkom Solo Raya digelar. Semoga acara ini lancar dan tercapai kesepakatan bersama antara Forkom dan parpol pengusung,” lanjut Anies.

Berdasarkan rundown acara yang diterima Nusantarakini.com, acara itu akan dibagi dalam tiga sesi. Sesi terakhir akan ada ikrar komitmen relawan dan parpol yang akan dipimpin oleh Anas selaku Ketua Panitia Musda Forkom Solo Raya dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Terpopuler

To Top