Jarnas ABW dan PB Sejahtera Gelar PB. Tournament Badminton

NUSANTARAKINI.COM _ Jarnas (Jaringan Nasional) ABW dan PB. Sejahtera berkolaborasi dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) gelar PB. Sejahtera Tournament Badminton di Hall Badminton AHG Sport, Minggu (5/3/2023).

Pertandingan itu dimulai pada pkl 08.30 WIB. Para peserta berusia minimal 17 tahun, yang dibuktikan dengan KTP (Kartu Tanda Pengenal) atau surat keterangan kelurahan.

Terdapat 24 pasangan ganda putra yang mengikuti kompetisi tersebut, yang berasal dari wilayah Kabupaten Bogor, Cibinong, dan sekitarnya.

Juara pertama, pasangan Edithya dan Alvi mebawa pulang hadiah senilai Rp4.000.000 dan trophy. Juara kedua, Maulana dan Randiko mendapatkan hadiah sebesar Rp3.000.000 dan sertifikat.

Ghalih dan Rafif menjadi juara ketiga dengan hadiah Rp2.000.000 dan sertifikat. Sementara, juara keempat adalah pasangan Dimas dan Obon yang memperoleh hadiah sebanyak Rp1.000.000 dan sertifikat.

Selain hadiah untuk para juara, ada juga doorprize bagi penonton acara tersebut.

Melalui video singkat, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat kepada Jarnas dan PB. Sejahtera atas terselenggaranya turnamen badminton se-Kabupaten Bogor.

“Insya Allah, kegiatan ini akan menjadi wahana untuk menumbuh kembangkan bibit-bibit atlet baru. Sehingga, harapannya bisa menghasilkan prestasi yang gemilang,” kata Anies dalam video sambutannya.

Ketua DPC PKS Kecamatan Cibinong, Muhammad Faisal Hasfa, Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada) DPD PKS Kabupaten Bogor Suprapto, dan caleg (calon legislatif) DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Kabupaten Bogor, Drg. Hasmi Kuswidati turut hadir dalam kegiatan itu.

Sedangkan dari DPP Jarnas ABW, Tri Suharjanto dan Dr. Irfan Fauzi Arif juga menyaksikan langsung turnamen tersebut.

“Setelah ini, Insya Allah, akan ada kegiatan serupa dalam bentuk lomba lain, bukan hanya turnamen bulu tangkis saja,” ungkap Tri.