SERENTAK. Jarnas ABW Blora di 3 Kecamatan Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Nusantarakini.com, Blora –JARNAS ABW Blora Kecamatan Randublatung, Kecamatan Kradenan, dan Kecamatan Jati, melakukan Deklarasi Dukungan terhadap Calon Presiden Anies Baswedan pada hari Minggu 26 Februari 2023. Acara yang dihadiri oleh segenap Pengurus JARNAS ABW ketiga kecamatan tersebut menyatakan tekad bulat untuk berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Mantan Gubernur DKI Tersebut.

Pengurus Desa di tiga kecamatan tersebut akan segera dibentuk untuk mempersiapkan sebagai Saksi di TPS saat hari pencoblosan nanti.

Sementara itu, Ketua DPD JARNAS ABW Kabupaten Blora, Abdul Kholik, menghimbau kepada Relawan Anies untuk tetap solid dan konsentrasi penuh untuk kemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden. Tak masalah, wakilnya siapapun yang penting Presidenya Anies Baswedan.

Komitmen kebangsaan Anies Baswedan sudah sangat teruji, dengan track record yang sudah ada. Mulai dari jadi Inisiator Indonesia Mengajar, Jadi Mendiknas sampai jadi Gubernur DKI, Anies Baswedan tak pernah sedikitpun dalam kebijakanya pernah melakukan Intoleransi.

Sebagaimana Anies, Relawan Anies juga harus selalu bersikap Sopan, Santun, Visioner dan Cerdas. [mc]