NasDem Siap Kolaborasi dan Sukseskan Musda Forkom Bengkulu

NUSANTARAKINI.COM _ Forkom (Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan) Bengkulu baru saja menemui Sekretaris DPW Partai NasDem (Nasional Demokrat), Hj. Erna Sari Dewi (ESD).

Pertemuan itu berlangsung di ruang Wakil Ketua Komisi 3 DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Bengkulu, yang juga merupakan tempat kerja ESD.

Ketua Jarnas Sanak ABW Bengkulu, Epita Darnela mengatakan, NasDem siap berkolaborasi dengan Forkom Bengkulu.

“Kalau sebelumnya, kami bertemu PKS (Partai Keadilan Sejahtera), hari ini dengan NasDem. Insya Allah, mereka siap untuk berkolaborasi dengan Forkom Bengkulu,” kata Epita.

Dia melanjutkan, NasDem juga siap tandem untuk semua APK (Alat Peraga Kampanye) yang belum tercetak.

Pertemuan itu juga menindaklanjuti pertemuan sebelumnya dengan PKS untuk membahas Musda (Musyawarah Daerah) Forkom Bengkulu. Rencananya akan dilaksanakan pada 14 Maret 2023.

“Alhamdulillah tadi NasDem juga siap turut menyukseskan Musda Forkom,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, NasDem meminta agar pengurus simpul menjadi caleg (Calon Legislatif) NasDem.

Selain Jarnas Sanak ABW Bengkulu, simpul di Forkom Bengkulu antara lain ialah AP-24, Go Anies, Bung Anies, dan AFC.

Untuk acara Musda Forkom Bengkulu sendiri, Epita ditunjuk sebagai ketua pelaksana dan AP-24 sebagai sekretaris pelansana acara.

“Kami sangat bersyukur partai pengusung bang Anies untuk Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 ini membuka pintu kolaborasi seperti ini. Semoga ke depannya, hubungan baik ini terus terjaga,” sambungnya.