Jelang Rakernas 1 Partai Ummat, Indah Mafrucha Ajak Semua Sosialisasikan ‘Program Gemuruh Rakernas’

Nusantarakini.com, Surabaya –Jelang Rakernas Pertama Partai Ummat yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Februari 2023 di Jakarta, Ketua DPD Permata Ummat Surabaya, Indah Mafrucha mengajak anggotanya untuk mempersiapkan diri baik lahir maupun bathin, dan berikhtiar membangkitkan kembali ingatan masyarakat akan eksistensi Partai Ummat sejak berdirinya hingga saat ini.

Indah juga menginstruksikan anggotanya supaya menyukseskan “Gerakan Gemuruh Partai Ummat Jelang Rakernas,” yang telah disosialisasikan oleh Humas DPP Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya. Yakni dengan membuat gebrakan beberapa kegiatan, antara lain bisa memulai dengan menulis opini di media massa, baik media mainstream maupun media alternatif (media sosial).

“Bagi yang memiliki keahlian menulis, bisa memulai dengan mencurahkan pandangan dan pemikirannya dengan cara menulis ya, baik menulis opini di media massa, maupun di media alternatif seperti medsos,” ucap Indah kepada Nusantarakini.com, Surabaya, Kamis (9/2/2023).

“Yang kedua, membuat promosi rakernas dalam bentuk digital, bisa visual, audio, atau audio visual bagi yang memiliki kemampuan bidang tersebut,” sambungnya.

Langkah yang ketiga, Indah mengimbau supaya memperkenalkan logo rakernas terbaru yang diharapkan menjadi logo official rakernas.

Kemudian yang keempat, sambung Indah, sesuai instruksi Ketua Umum, akan segera dimulai podcast official Partai Ummat (Podcast Ummat) untuk merespon isu-isu publik.

Program yang kelima, Indah dan semua anggotanya akan berupaya memberdayakan semua jaringan admin media sosial Partai Ummat untuk menyebarluaskan program-program yang sudah dicanangkan.

“Semoga dengan ikhtiar dan do’a ini dari sahabatku di seluruh Indonesia apa yang kami cita-citakan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, Aamiin….,” pungkas Indah mengakhiri keterangannya. [mc]