Nasional

Jarnas ABW Purbalingga Siapkan Perangkat Sosialisasi Menangkan Anies

Nusantarakini.com, Purbalingga –DPD Jarnas ABW Purbalingga melakukan konsolidasi dan musyawarah evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan. Termasuk juga memproyeksikan rencana kerja yang akan dilakukan ke depan.

Sekjen DPD Jarnas ABW Purbalingga, Bangun Sularto, menyampaikan bahwa pada pada hari Minggu kemarin, 5 Februari 2023, organisasinya telah mengadakan pertemuan konsolidasi untuk memperkuat jaringan.

“Ahad kemarin, DPD Jarnas Purbalingga Jawa Tengah di RM Bumbu, Desa Ketuhu Purbalingga telah mengadakan musyawarah evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan hingga sekarang,” tutur Bangun kepada Nusantarakini.com, Senin (6/2/2023).

Bangun juga menginformasikan, Jarnas ABW di Purbalingga sekarang sudah ada 9 DPC Kecamatan. Sehingga kurang separuh lagi DPC yang harus dibentuk dari total 18 kecamatan yang ada di Purbalingga.

“Alhamdulillah sudah ada kepengurusan 9 DPC Kecamatan di Purbalingga. Tinggal separuhnya insya Alloh dalam waktu dekat kami turba (turun ke bawah/sosialisasi). Untuk secepatnya dibentuk kepengurusan DPC di 9 Kecamatan yang belum terbentuk. Maaf bukan 19 kecamatan seperti yang kami sampaikan sebelumnya, tapi 18 kecamatan,” ucap Bangun merevisi keterangan sebelumnya.

“Juga merevisi atau melengkapi kepengurusan DPD Jarnas Purbalingga yang tidak aktif agar ke depan lebih terkondisikan untuk kemenangan Pak Anies pada Pilpres 2024 yang akan datang,” lanjut Bangun.

Bangun juga menyampaikan program jangka pendeknya, yaitu untuk mengenalkan ABW pada masyarakat umum di Purbalingga, dengan cara pengadaan t-shirt, stiker, dan pemasangan spanduk dan baliho di tempat-tempat yang strategis.

“Untuk program jangka pendek mengagendakan pengenalan calon presiden bapak Anies Baswedan pada publik atau masyarakat umum dengan cara pengadaan kaos, stiker dan pemasangan spanduk dan baliho di tempat yang dianggap strategis di wilayah Purbalingga Jawa Tengah,” tutup Bangun mengakhiri. [mc]

Terpopuler

To Top