Nasional

Relawan Anies Semakin Menggurita, 5 DPC Jarnas Kecamatan di Purbalingga Siap Dideklarasikan

Nusantarakini.com, Purbalingga –Jaringan Relawan Anies Rasyid Baswedan menggurita. Pertumbuhannya semakin bertambah masif ke tingkat bawah. DPD Jarnas ABW Purbalingga akan mengukuhkan kembali struktur dibawahnya. Pengurus DPC Jarnas ABW di 5 kecamatan akan dikukuhkan Minggu besok, 29 Januari 2023.

Sekretaris DPD Jarnas ABW Purbalingga Bangun Sularto, menyampaikan bahwa besok Minggu akan segera dikukuhkan kepengurusan DPC Jarnas ABW di 5 kecamatan yang ada di Purbalingga.

Menurut Bangun, ini bisa dilakukan setelah dibentuk sesuai dengan langkah kerja berikut membentuk dan mendeklarasikan/mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang se Kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga.

“Insya Allah besok Ahad, 28 Januari 2023 mau mengukuhkan atau mendeklarasikan 5 DPC Jarnas Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Kejobong, Kecamatan Bukateja, Kecamatan Kemangkon, Kecamatan Kota Purbalingga, dan Kecamatan Kalimanah,” tutur Bangun saat dihubungi Nusantarakini.com, Sabtu (28/1/2023).

“Pengukuhan akan diselenggarakan di Rumah Makan Saung Apung yang berada di desa Kedungjati Kecamatan Bukateja Purbalingga Jawa Tengah,” imbuhnya.

Bangun juga menceritakan bahwa minggu kemarin juga sudah dilakukan pengukuhan kepengurusan 4 DPC di Purbalingga.

“Alhamdulillah hari Ahad (minggu) kemarin tanggal 22 Januari 2023 sudah mendeklarasikan dan mengukuhkan 4 DPC Kecamatan Rembang, Kecamatan Karangmoncol, Kecamatan Kertanegara dan Kecamatan Karanganyar,” ucap Bangun.

Bangun melanjutkan, secara berkala setelah seluruh kecamatan yang ada di Purbalingga (19 Kecamatan) nantinya akan merambah pada pembentukan di tiap tiap desa yang di bawah pembinaan/pengawasan DPC Kecamatan. Dia juga yakin Anies akan menang di atas 50% di Purbalingga.

“Untuk Kabupaten Purbalingga yang tahun 2019 ada 752,211 DPT dari 239 desa/kelurahan dengan bekerja sama dengan simpul relawan Anies Baswedan yang lain, insya Allah target 80% lebih dari partisipasi yang ada dengan mengharap Ridlo Allah SWT insya Allah semoga bisa terpenuhi, syukur melebihi target kita,” terang Bangun memungkasi. [mc]

Terpopuler

To Top