DPW Jarnas ABW DKI Jakarta Lakukan Kunjungan ke DPC Tambora dan Tamansari

Nusantarakini.com, Jakarta –Ketua Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) DKI Jakarta Mohammad Amin Selolong didampingi Oleh Ketua DPD Jarnas ABW Jakarta Barat Suyana Efendi dan Wakilnya Ust. Herry Priyadi melakukan kunjungan konsolidasi dan silaturahim ke Pengurus DPC Jarnas ABW Kecamatan Tambora dan Kecamatan Tamansari.

Menurut Bang Amin (panggilan akrab Ketua DPW Jarnas DKI), kunjungan ke jajaran pengurus DPC Jarnas ABW ini dalam rangka memperkuat jaringan relawan Jarnas ABW di tingkat Kecamatan.

Saidi, Ketua DPC Jarnas ABW Kexamatan Tambora dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pengurus di tingkat kecamatan akan melakukan silaturahim serta bersinergi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya untuk menyosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI di 2024.

Hal yang sama juga disampaikan Agus selaku Pengurus DPC Jarnas Kecamatan Tamansari yang pada hari ini menerima kunjungan konsolidasi Pengurus Jarnas ABW DPW DKI dan DPD Jakarta Barat. Pada kesempatan tersebut juga didampingi oleh beberapa pengurus lainnya serta Haji Alan selaku Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tamansari. [mc]