Nasional

Pembangunan Asrama Mahasiswa Sulawesi Barat Jakarta, Irwan : Pemprov. Sulbar Tidak Serius


4 October 2022, 16:17
Dilihat   86

Irwan Sipattongan selaku Ketua Umum Mahasiswa Sulawesi Barat Jakarta, mempertanyakan keseriusan pemerintah provinsi Sulawesi Barat dalam pembangunan Asrama mahasiswa di jakarta, termasuk pemindahan penghuni asrama mahasiswa Sulawesi Barat untuk sementara waktu selama proses pembangunan tak direncanakan sedari awal. dimana setelah selesai penandatanganan kontrak antara pemrov. Sulbar denga pemenang tender (CV. MTH) barulah kemudian komunikasi terjalin antara penghuni asrama. Itupun tak menuai solusi selama terjalin proses komunikasi, sebab sama sekali tidak masuk akal dengan biaya 10 juta untuk pembiayaan kontrakan sekelas Jakarta, jika kemudian ada tambahan kami berharap ada transparansi, jangan seolah kantor penghubung “mengangkangi” ini.

Disisi yang lain masih ada 4 unit mobil termasuk aset daerah yg lainnya masih di lokasi objek pembangunan juga belum digeser.

Itu juga menjadi pertanyaan sebagian teman-teman. Irwan Sipattongan menegaskan Jika seandainya ada keseriusan di dalamnya untuk pembangunan ini, jauh sebelum akan di mulai pembangunan semua penghuni termasuk aset-aset daerah sudah steril dari lokasi pembangunan. Irwan Sipattongan juga mempertanyakan masalah transparansi pembiayaan kontrakan. Kami sangat berharap agar pembangunan asrama kami di Cawang berjalan secepatnya yg sesuai dengan harapan dan tak ada kesan ditutup-tutupi.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!