DKI Jakarta

Dipecat dari Gerindra, M Taufik: Anies Baswedan Memang Pantas Jadi Presiden!


8 June 2022, 8:14
M Taufik
Dilihat   54

NUSANTARAKINI.COM-Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengaku sudah menentukan rencana selanjutnya setelah keluar dari Partai Gerindra.

Menurut Taufik, dia akan menjadi tim sukses (timses) untuk Anies Baswedan jika nantinya maju pada Pilpres 2024.

Bila Anies maju menjadi calon presiden, Taufik mengaku bakal secara sukarela dan tanpa dorongan untuk mendukung gubernur DKI Jakarta itu.

“Insyaallah. Kami, mah, enggak usah didorong, kami tetap bakal dorong (Anies jadi capres), orang bagus,” ujar Taufik saat dihubungi, Selasa (7/6/2022).

Alasan dirinya ingin mendukung Anies menjadi presiden, lantaran eks menteri pendidikan dan kebudayaan itu merupakan teman dekatnya.

“Ya memang Anies itu, kalau saya pertama karena kawan kami, sahabat kami,” kata Taufik.

Anies dianggap cocok untuk menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia karena memiliki kemampuan serta kepemimpinan yang bagus.

“Anies memang pantas jadi presiden untuk mengubah bangsa ini supaya rakyat lebih sejahtera, lebih berkeadilan. Dalam pandangan saya begitu,” tuturnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra resmi memecat Mohamad Taufik sebagai kader parpol berlambang kepala burung garuda per Selasa (7/6).

Gerindra memandang Taufik selama ini tidak berkontribusi bagi partai. Keputusan pemecatan itu keluar setelah digelarnya sidang di Majelis Kehormatan Partai (MKP) Gerindra. (int/jpnn)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!