Politik

Netizen Ungkap Prestasi  Anies jadi Alasan Tsamara Mundur dari PSI


21 April 2022, 13:59
Tsamara Amany
Dilihat   98

NUSANTARAKINI.COM- Berbagai spekulasi alasan mundurnya Tsamara Amany dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diumumkannya pada Senin (18/4/2022) terus bermunculan.

Politikus muda yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPP PSI itu memang telah menyatakan adanya alasan pribadi di balik keputusannya tesebut.

Tetapi, sepertinya penjelasan itu belum cukup bagi sebagian orang, terutama di dunia maya. Ada saja netizen yang ”kepo” dan mencari tahu alasan mundurnya Tsamara dari PSI.

Pantesan Tsamara Amany kluar dr PSI. Ternyata suaminya…” tulis akun @mustlkmn, sembari mengunggah tangkapan layar twit suami Tsamara, Ismail Fajrie Alatas, yang memberikan pujian atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , yang selalu menjadi target serangan PSI.

Salut atas kinerja Pak Gub @aniesbaswedan daam dalam penanganan COVID-19. Berdoa dan berharap yg terbaik untuk Jakarta dan Indonesia,” cuit akun Twitter suami Tsamara, @ifalatas.

Tsamara pun bereaksi terhadap spekulasi netizen itu. ”Politik hari ini: perempuan dianggap tidak bisa mengambil keputusan secara independen. Seolah perempuan itu objek lemah yg dengan mudah ‘disuruh’ & ‘dipengaruhi’ oleh laki-laki. Dan, agak norak nggak sih, cari twit pasangan saya yg dari dulu gak pernah tertarik politik praktis?” cuit Tsamara, dikutip Kamis (21/2/2022).

Menurut Tsamara, adalah hal yang biasa dia dan suaminya punya selera yang berbeda terhadap sesuatu, termasuk pilihan politik. ”Saya & @ifalatas itu sudah sama-sama dewasa. Kami punya pemikiran masing-masing. Terkadang sama, terkadang beda. Nggak apa-apa dalam pernikahan kan memang perjalanan saling melenglapi. Dan kami bisa ambil keputusan yang menyangkut karir kami secara independen,” tulis Tsamara.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!