DKI Jakarta

Anies Pastikan Persija Hadiri Grand Launching JIS


13 April 2022, 9:05
Anies Baswedan
Dilihat   117

NUSANTARAKINI.COM,- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan klub Persija Jakarta hadir dan sang legenda Bambang Pamungkas menjadi penendang pertama pada saat Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Namun, Anies tak menyebut tanggal Grand Launching tersebut.

“Final (International Youth Championship) nanti akan diselenggarakan pada tanggal 19 April dan begitu selesai Final maka kita akan bersiap untuk Grand Lauching-nya JIS karena saat ini baru Soft Launching,” kata Anies saat konferensi pers virtual di Youtube Pemprov DKI, Selasa (12/4/2022) malam.

“Dan pada saat Grand Lauching nanti kita akan mengundang Persija sebagai tim yang akan bermain pertama dan kita akan pastikan bahwa Bambang Pamungkas akan menjadi penendang bola pertama pada saat Grand Launching JIS nantinya,” tambahnya.

Anies berharap, pelaksanaan Soft Launching dan gelaran IYC dapat berlangsung dengan baik. Selain itu, IYC dapat membawa pesan kepada dunia bahwa Indonesia khususnya Jakarta siap jadi tuan rumah gelaran sepakbola internasional.

“Semoga semua berjalan dengan baik dan kami percaya bahwa ini akan membantu kita semua mengirimkan pesan kepada dunia bahwa Jakarta siap menjadi tuan rumah event sepakbola Internasional dan Indonesia siap untuk menjadi tuan rumah yang memfasilitasi event dunia,” ucapnya.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!