Politik

Pilpres 2024, Puan Ungkap Peluang Pasangan dengan Anies


23 March 2022, 20:30
Anies Baswedan dan Puan Maharani
Dilihat   145

NUSANTARAKINI.COM – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani membuka peluang berduet dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024. Puan menegaskan tak memiliki masalah, apalagi sampai bermusuhan dengan Anies.

“Mungkin saja (duet dengan Anies), nggak ada yang tidak mungkin di politik. Semua dinamika itu bisa terjadi. Ya tinggal kita lihat lagi tahun depan lah bagaimana ceritanya, cerita-cerita politik,” kata Puan seperti dikutip, Rabu (23/3/2022).

Pernyataan itu disampaikan Puan dalam wawancara spesial di CNN Indonesia TV. Ketua DPR RI itu menanggapi usul berduet dengan Anies untuk mengakhiri polemik ‘cebong-kampret’.

Puan pun tak memungkiri kerap bertemu dengan Anies secara tak sengaja. Mantan Menko PMK itu juga tak menutupi soal komunikasinya dengan Anies.

“Saya sering, suka juga secara tidak sengaja bertemu dengan Pak Anies di acara-acara,” ucap Puan.

“Komunikasinya, jika ada perlu suka berkomunikasi dan jika ada acara juga komunikasi. Kok jadi kesannya saya musuhan gitu sama Pak Anies, nggak lah,” imbuhnya.

Puan memastikan pertemanan dan silaturahmi dengan Anies tak ada masalah. Dia kembali menekankan tak bermusuhan dengan Anies.

“Perbedaan politik itu kan ya di politik, tapi pertemanan, silaturahmi kekeluargaan, saya rasa, saya sama Pak Anies nggak ada masalah. Jadi kenapa kayak ada musuhan ya? Nggak ada musuhan,” katanya. (int/dtk)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!