Nasional

Ikut Lomba Cover Lagu Aisyah Isteri Rasulullah? Ini Hasil LIKE Terbanyak


14 May 2020, 17:21
Dilihat   2.6K

Nusantarakini.com, Banggai – 

Antusiasme warga mengikuti Lomba Cover Lagu “Aisyah Istri Rosululloh” yang diselenggarakan oleh Relawan Sulianti Murad (RSM) bekerja sama dengan Radio Galasika Luwuk Banggai ternyata sungguh tak terduga. Dari anak-anak muda-mudik sampai ibu bapak ikut dalam ajang nyanyi tersebut. Bahkan peserta lomba tidak hanya berasal dari Banggai, namun juga dari daerah lainnya, seperti Palu dan sekitarnya.

Sampai berita ini ditayangkan Kamis petang (14/5/2020), di hari ke-3 sejak dilaunching lomba cover lagu ini, jumlah peserta lomba yang hasil karyanya sudah terpublish dalam fan page Radio Galasika 936 FM, sudah mencapai 36 peserta.

Untuk sementara, skor LIKE yang diperoleh para peserta lomba pada hari ke-3 ini, peringkat pertama dipegang oleh peserta lomba nomor urut 25, yaitu Zahwa Oqxel Andara X IDOLA GROUP yang beralamat di Desa Tolisu Kecamatan Toili, dengan skor sementara memperoleh 520 LIKE.

Kemudian peringkat kedua diraih oleh nomor urut 9, Nita, yang berasal dari Toili Unit 12, dengan perolehan sementara 447 LIKE. 

Sedangkan peringkat ketiga, untuk sementara diraih oleh peserta dengan nomor urut 3, Aldi A. Ishak, yang berasal dari Bubung Kota Luwuk. Dengan perolehan skor sementara 442 LIKE.

Sebagaimana sudah diinformasikan, dewan juri akan memberikan penilaian dengan bobot 50% berdasarkan kreativitas peserta lomba, dan 50% berdasarkan like melalui Facebook Fanpage @radiogalasika936fm. [eL]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!