Pilkada 2020

Launching RAP, 4 Kecamatan di Humbahas Langsung Dukung Antoni Pasaribu


20 December 2019, 18:29
Dilihat   1.6K

Nusantarakini.com, Humbang Hasundutan – 

Pilkada Serentak 2020 mulai ramai dan mendapat sorotan berbagai media. Suasana perhelatan politik lima tahunan ini mulai menghangati atmosfir politik di beberapa daerah yang akan memilih kepala daerahnya, termasuk di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Bakal calon bupati (bacabup) Humbahas Antoni Pasaribu, mulai melakukan pemanasan politik untuk menjaring para pendukungnya dengan membentuk mesin politik, yaitu Relawan Antoni Pasaribu (RAP).

Dari informasi yang diterima redaksi, RAP sudah terbentuk sampai tingkat kecamatan, terbukti dengan sudah terbentuknya Koordinator Kecamatan (Korcam) di empat kecamatan, yaitu Parlilitan, Tarabintang, Lintong Sihuta, dan Sijamapolang. Sebelumnya, sudah terbentuk formasi koordinator di tingkat kabupaten (Korkab). Dan mereka akan bergerak terus meluaskan dukungan ke seluruh kecamatan sampai ke tingkat desa dan dusun.

Koordinator Kabupaten RAP Elgina Antoni Pasaribu mengatakan, bersama tim Antoni Pasaribu, dia mengaku sudah bergerak untuk mengusung dan memenangkan kandidat cukup lama, hampir dua tahun ini. Makanya begitu kami bergerak untuk membentuk Relawan, antusiasme masyarakat cukup besar untuk ikut andil bersama-sama memenangkan Antoni Pasaribu sebagai Bupati Humbahas.

“Dengan tag line MARNINGOT HUTA MASILEHONAN TUA, kami yakin menang untuk bersama-sama membangun Humbang Hasundutan,” tekadnya kepada Nusantarakini.com, Humbahas, Jumat (20/12/2019).

Lebih lanjut Elgina menerangkan, bahwa kandidat merupakan asli putra daerah Dolok Sanggul, sehingga mempunyai motto, “mengingat kampung, berbagi berkah,” di atas. Maksudnya yaitu akan kembali ke kampung halaman untuk bersama-sama membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Humbang Hasundutan.

Koordinator Kabupaten lainnya untuk zona Kecamatan Parlilitan, Pakkat dan Tarabintang, Rensus Nainggolan menambahkan, kami sangat yakin untuk memenangkan zona ini, karena kami sudah menjalin komunikasi dengan warga lebih sari setahun untuk mensosialisasikan kandidat Antoni Pasaribu.

“Mas bisa lihat sendiri tadi bagaimana semangatnya warga yang tergabung dengan RAP kan? Mereka sangat bersemangat memenangkan Antoni Pasaribu karena program-programnya sangat realistik dalam membangun dan menyejahterakan warga Humbahas,” tuturnya kepada Nusantarakini.com.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten untuk zona Kecamatan Onan Ganjang, Sijamapolang dan Paranginan, Hobbina Simamora alias Si Kaya menyampaikan, bahwa Antoni Pasaribu merupakan kandidat yang sangat mencintai warga dan kampung halamannya, Humbang Hasundutan.

“Dari kecintaannya itulah, makanya kandidat akan balik kampung untuk bersama-sama membangun dan memperbaiki Humbang Hasundutan untuk menjadi lebih baik dalam segala hal,” tuturnya.

Untuk diketahui, program dan visi misi kandidat Antoni Pasaribu antara lain adalah: pertumbuhan ekonomi, pengurangan tingkat pengangguran, pembangunan infrastruktur, tata kelola pemerintahan yang lebih baik, meningkatkan pelayanan kesehatan, meningkatkan produktivitas pertanian dan peternakan, menjadikan Humbang Hasundutan menjadi kawasan pariwisata yang terkemuka, meningkatkan kualitas pemerintahan desa sesuai dengan amanat UU No. 6 tahun 2014. [mc]

 

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu