Pilkada 2020

Pilkada Pasangkayu 2020: Warga Bambalamotu Harap Arman Salimin Bisa Bawa Perubahan


26 October 2019, 7:07
Dilihat   6.4K

Nusantarakini.com, Pasangkayu – Bertempat di rumah simpatisan warga desa randomayang dan desa Wulai  kecamatan Bambalamotu kabupaten Pasangkayu Sulbar, H. Arman Salimin blusukan untuk mendengar keluhan-keluhan dan harapan yang oleh warga masyarakat, jum’at malam (25/10).

Berangkat dengan ditemani timnya, calon kepala daerah termuda di pasangkayu ini langsung disambut oleh tuan rumah dengan jabat tangan dan senyum ramah, kedatangannya Arman ke masyarakat ini bertujuan untuk minta dukungan dan menyampaikan niatnya untuk maju dalam pilkada serta menjalin hubungan baik  dengan warga masyarakat.

“saya berjanji jika nanti dapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat, atas keinginan saya untuk maju dalam Pilkada 2020, maka dengan segala kemampuan yang saya miliki ini, saya akan maksimalkan untuk mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik, baik dalam sisi pembangunan maupun dalam sisi kesejahteraan. Untuk berpasangan dengan siapa, untuk saat ini masih dalam tahap lobbi dan menyamakan komitmen, yang jelas saya sudah berkomunikasi dengan semua nama calon yang ada. Namun untuk saat ini komunikasi yang intens dengan bapak Muhammad Thamrin Endeng,” Kata Arman.

Oleh karena itu kami berharap masyarakat pasangkayu bisa mendukung niat dan tujuan baik kami, karena untuk bisa mewujudkan perubahan kita harus punya kewenangan dalam membuat kebijakan, karenanya dukungan dari masyarakat sangat menentukan untuk mencapai cita-cita dan tujuan yang hendak kita capai.

Dalam pertemuan ini warga masyarakat menyatakan dukungan dan harapannya, menurut mereka masyarakat pasti akan mendukung calon bila calon itu menunjukkan keseriusannya untuk mewujudkan perubahan dan pembangunan yang merata. Masih banyak persoalan yang dialami dan dirasakan memberatkan masyarakat terutama bagi kami masyarakat petani, karena belum adanya pengairan yang bagus. Juga peran pemerintah daerah yang kurang berpihak pada kepentingan petani.

Kami berharap pemerintah ke depan harus lebih serius memperjuangkan dan berpihak pada kepentingan masyarakat bawah, kami sebagai masyarakat bawah jelas akan mendukung penuh kepada calon kepala daerah yang mampu memperjuangkan nasib kami dan yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jika dalam Pilkada nanti saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat maka yang akan kami lakukan akan membangkitkan UMKM, akan mengundang investor masuk agar roda perekonomian bisa berjalan dengan baik dan bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat, tentu taraf hidup masyarakat akan meningkat,” pungkas Arman. [MM]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu