Pilkada 2020

Kedatangannya Di Kecamatan Dapurang, Arman Salimin Dapatkan Kehangatan Dan Masukan


24 October 2019, 8:58
Dilihat   6.6K

Nusantarakini.com, Pasangkayu – Bertempat di rumah warga desa Bulu Bonggu dan desa Sarasa kecamatan Dapurang kabupaten Pasangkayu, H. Arman Salimin dapat sambutan hangat dan masukan dari warga masyarakat, rabo (23/10).

Berangkat bersama Tim, mantan anggota DPRD Sulbar ini langsung dapatkan sambutan hangat dari tuan rumah dan Arman pun langsung menyalami tuan rumah dan warga yang hadir dengan wajah yang berbinar, kedatangannya Arman ke masyarakat ini bertujuan untuk bersilaturahmi, dan sampaikan niat untuk maju dalam Pilkada mendatang dan mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin.

“insyaAllah jika dapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat, saya akan maju berpasangan dengan bapak Muhammad Thamrin Endeng. kami berkeyakinan akan mampu melakukan perubahan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di pasangkayu, dengan berbekal pengalaman yang pernah kami lalui, kami tahu ilmunya untuk mengelola pemerintahan dengan baik dan berpihak pada kepentingan masyarakat.” Kata Arman Salimin.

Jadi kami berharap masyarakat mendukung niat dan tujuan baik kami untuk mendharma baktikan diri kepada daerah ini, karena untuk bisa melakukan perubahan kita harus mempunyai kewenangan untuk membuat kebijakan, oleh karena itu tanpa dukungan dari masyarakat cita-cita itu akan sirna.

Dalam pertemuan ini masyarakat menyampampaikan harapannya terhadap pemerintahan yang akan datang, karena sekarang ini masih banyak masyarakat yang mengalami kesulitan hidup,  misalnya belum adanya irigasi yang bagus untuk para petani, kalo misalnya ada irigasi tentu para petani lebih semangat dalam bercocok tanam dan penghasilan petani bisa bertambah.

Pemerintahan pasangkayu ke depan harus lebih serius dalam melakukan pembangunan dan berpihak pada kepentingan masyarakat bawah, kami sebagai masyarakat bawah jelas akan mendukung kepada calon yang mampu memperjuangkan nasib kami.

“Jika dalam Pilkada nanti saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pasangkayu maka yang akan kami lakukan adalah akan membuat kebijakan yang PRO rakyat, membuka peluang lapangan kerja agar roda perekonomian bisa berjalan dengan baik,” pungkas Arman.

Dalam acara ini dihadiri oleh warga, tokoh masyarakat, acara ditutup dengan foto bersama dengan warga yang hadir. [MM]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu