Pilkada 2020

Baliho Arman Salimin dirobohkan Orang Tak dikenal


23 October 2019, 1:03
Dilihat   8.4K

Nusantarakini.com, Pasangkayu – Sebuah Baliho Arman Salimin dirobohkan orang tak dikenal di sekitar Bundaran SMART,  Selasa (22/10) sore. Saat Relawan Tim Arman Salimin melintasi bundaran tersebut.

“tiang setinggi 4 meter ukuran 2×3 meter bertuliskan Pasangkayu 2020 Anak Muda Siap Perubahan” diketahui roboh sekitar pukul 17.00 saat kami melewati Bundaran SMART, “ kata Joko yang kebetulan salah seorang Timnya Arman Salimin. Lalu malamnya kami cek ke lokasi bersama teman, tenyata saat kami periksa tiang penyangga balihonya digergaji, ini terlihat jelas dengan melihat bekas yang ada di lokasi.

Tapi kami tidak mengetahui siapa orang yang telah berbuat curang dan melakukan tindakan pengecut seperti ini, jelas kami merasa kecewa dan dirugikan. Selanjutnya kami berusaha untuk mendirikannya kembali sebagaimana semula.

“Kejadian seperti ini jelas meracuni dan mencoreng proses berdemokrasi yang sehat, karena belum apa-apa sudah melakukan tindakan yang tidak mencerminkan kedewasaan dalam berpolitik, kami berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali, dan kami menghimbau kepada para pihak yang akan bertarung dalam Pilkada mendatang baik para kontestan, para relawan dan partai politik pengusung harus berjiwa besar dan siap menang dan siap kalah, “ pungkas Joko

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!