Opini

Datangi Kecamatan Pasangkayu, Arman Salimin dapat Simpati dan Dukungan


19 October 2019, 8:35
Dilihat   9.1K

Nusantarakini.com, Pasangkayu – Bertempat di rumah warga desa Pakawa kecamatan Pasangkayu kabupaten Pasangkayu Sulbar, H. Arman Salimin mendengar persoalan-persoalan yang dialami dan yang digelisahkan oleh warga masyarakat, jum’at malam (18/10/2019).

Berangkat bersama Tim, mantan anggota DPRD Provinsi Sulbar 2 (dua) periode ini langsung disambut oleh tuan rumah dan Arman pun menyalami warga yang hadir dengan wajah yang ramah, kedatangannya Arman ke masyarakat ini bertujuan untuk bersilaturahmi, mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“insyaAllah jika dapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat, saya akan maju dalam Pilkada tahun depan, kemungkinan akan berpasangan dengan bapak Muhammad Thamrin Endeng. kami berkeyakinan akan mampu melakukan perubahan dan meningkatkan perekonomian di pasangkayu, dengan berbekal pengalaman yang cukup panjang, kami tahu betul bagaimana suatu pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan apa-apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat.” Kata sekretaris PAN Provinsi itu.

Oleh karena itu kami berharap masyarakat pasangkayu bisa mendukung niat dan tujuan baik kami untuk berjuang di jalur politik, karena untuk bisa melakukan perubahan kita harus mempunyai kewenangan untuk membuat kebijakan, oleh karena itu tanpa dukungan dari masyarakat cita-cita dan tujuan yang baik akan sia-sia.

Dalam pertemuan ini ada warga masyarakat yang menyampampaikan keluh kesahnya, menurutnya, pemerintahan sekarang ini masih kurang maksimal dalam melaksanakan pembangunan. Masih banyak persoalan yang dialami dan dirasakan memberatkan masyarakat misalnya harga sawit yang rendah dan dalam masalah ini tidak berdiam diri, pemerintah harusnya membuat kebijakan agar harga sawit stabil dan berpihak pada kepentingan petani.

Dia berharap pemerintahan pasangkayu ke depan harus lebih serius dalam melakukan pembangunan dan berpihak pada kepentingan masyarakat bawah, kami sebagai masyarakat bawah jelas akan mendukung secara total kepada calon kepala daerah yang mampu memperjuangkan nasib kami dan yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Jika dalam Pilkada nanti saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pasangkayu maka yang akan kami lakukan adalah stabilitas harga sawit, akan membuat kebijakan yang PRO rakyat dan PRO investasi, agar dengan kebijakan bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat mempercepat laju pembangunan,” pungkas Arman.

Dalam acara ini dihadiri oleh warga, tokoh masyarakat, para kelompok tani dan juga ibu-ibu, acara ditutup dengan foto bersama dengan warga yang hadir. [MM]

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!