Nasional

JANGKAR-PAS Dideklarasikan, Optimis Menangkan Prabowo-Sandi


21 October 2018, 14:45
Dilihat   6.7K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Relawan Jaringan Anak Bangsa Untuk Kedaulatan Rakyat, Prabowo-Sandi (JANGKAR-PAS) akan dideklarasikan secara nasional di Jakarta.

Jaringan relawan Prabowo-Sandi yang khusus menghimpun relawan saksi luar ini, akan dideklarasikan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018. Lokasi deklarasi direncanakan di Aula Bambu Apus, Jl.Bambu Apus Nomer 100, Bambu Apus, Jakarta Timur. Aula ini disebut-sebut sebagai milik Jenderal Joko Santoso, ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Rencananya, deklarasi ini selain akan dihadiri oleh tim pusat Prabowo-Sandi, pengurus nasional JANGKAR-PAS, juga akan dihadiri oleh perwakilan kordinator propinsi dari seluruh Indonesia. “Acara deklarasi ini rencananya akan dihadiri kira-kira dua ratusan orang relawan dari perwakilan berbagai propinsi di Indonesia”, kata Tri Suharjanto, Sekjen JANGKAR-PAS.

Lebih lanjut Tri Suharjanto, mantan aktivis mahasiswa UGM, mengatakan bahwa setelah acara deklarasi akan dilanjutkan dengan Pelatihan Nasional Saksi Luar. “Pelatihan Saksi Luar ini sangat penting karena pilpres 2019 ini sangat rawan kecurangan. Dan relawan JANGKAR-PAS akan mengawal proses Pilpres 2019 berjalan dengan Jurdil”, tegas putra asli gunung kidul ini.

Saat ditanya soal jumlah target relawan sebanyak 33 juta orang, Tri Suharjanto mengatakan bahwa JANGKAR-PAS memiliki prinsip gerakan ‘Pemilih adalah Relawan, Relawan adalah pemilih’. Dengan prinsip ini JANGKAR akan mendorong pemilih Prabowo-Sandi sebagai pemilih aktif yang akan memantau proses pilpres di lingkungan masing-masing. “Jadi semua pemilih Prabowo-Sandi adalah bertugas sebagai saksi luar”, papar Tri Suharjanto, mantan pendukung Anies Baswedan saat Pilgub DKI Jakarta kemarin.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu