Nasional

PKS Kab Bogor Tampilkan Dokter-Dokter Perempuan Berprestasi Sebagai Caleg


4 October 2018, 20:13
Dilihat   4.4K

Bogor, NK.com,– – Ramainya suasana jelang hajatan Pileg dan Pilpres 2019 mulai terasa dimana mana. Tak ketinggalan DPD PKS Kabupaten Bogor pun mempersiapkan diri menghadapi hajatan besar politik di tahun 2019 tersebut.

Kali ini PKS kabupaten Bogor tampil beda dengan menampikan kader kadernya yang berprofesi sebagai dokter untuk berkompetisi di Pileg 2019. Serunya lagi PKS menampilkan dokter dokter perempuan berprestasi baik sebagai Caleg DPR RI maupun caleg di DPRD tingkat kabupaten.

Dari pengamatan redaksi Nusantarakini.com, di kabupaten Bogor ada tiga orang Caleg perempuan dari PKS yang berprofesi sebagai dokter. Dari rumor yang berkembang DPD PKS Kabupaten Bogor sepertinya ingin mengulang kesuksesan yang sama di dua periode sebelumnya menampilkan caleg perempuan yang berprofesi sebagai dokter yang ternyata menunjukkan kinerja yang baik dan berprestasi di mata masyarakat kabupaten Bogor. Aleg tersebut adalah Ibu Dokter gigi Isbudi Widuri yang saat ini menjabat, sekretaris Komisi III DPRD Propinsi Jawa barat. Bu dokter yang satu ini terbukti selama dua periode sebagai anggota legislatif DPRD Propinsi Jabar, menunjukkan kinerja baik dan membuat masyarakat kabupaten Bogor merasakan manfaat dari keberadaaan beliau sebagai anggota dewan.

Kali ini PKS kabupaten Bogor mendorong ibu dokter gigi alumni Universitas Indonesia ini. untuk melanjutkan perannya sebagai anggota dewan, dengan memberikan kesempatan untuk menjadi Caleg DPR RI dari DAPIL V Kabupaten Bogor. Dari pengamatan redaksi, ibu dari tujuh anak yang terkenal gesit dan murah senyum ini, mulai aktif sosialisasi kepada konstituennya di dampingi Ketua Team pemenangan ustad Feri.

Pada hajatan pemilu 2019, di belakang Dokter gigi Is Budi iswari, PKS Kab Bogor menugaskan Dokter Gigi Hasmi Kuswidati dan Dokter Dharma Susilawati sebagai Caleg DPRD kabupaten Bogor dari DAPIL I. Dua dokter perempuan muda ini kebetulan dua dokter yang reputasinya sangat baik di mata pasien. Dokter gigi Hasmi kuswidati alumni UGM Yogyakarta dan Dokter Dharma Susislowati alumni UNIBRAW Malang ini diharapkan oleh PKS akan mengikuti jejak Dokter Gigi Isbudi Iswari sebagai Caleg yang bisa mendulang suara significant dan menjadi aleg yang berprestasi.

Dokter Gigi Hasmi Kuswiadati sendiri selain sebagai dokter praktek pribadi di kota Cibinong, juga aktif di berbagai organisasi yaitu sebagai sekretaris DPD SALIMAH Kabupaten Bogor dan Ketua Yasasan Harapan Umat yang selama empat tahun ini merintis SD Islam Terpadu di kota Cibinong.

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu