Politik

Katanya Siap Berkelahi. Rupanya Ini 7 Tekad Relawan Jokowi


5 August 2018, 7:50
Dilihat   2.6K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Relawan Jokowi kumpul enak di Sentul. Naik kelas sedikit karena sudah banyak yang komisaris. Biasanya juga di lapangan terbuka.

Tapi bukan itu yang bikin kisruh suasana. Cnn Indonesia mempublikasikan bahwa Jokowi ajak relawannya supaya tanding militan dengan rivalnya dan bila perlu, kalau diajak berkelahi, ya berkelahi.

Wuooohh. Teringat degdegannya momen Subaza. Ini yang ngucapin Presiden, lho. Apa kata dunia.

Semoga rakyat tetap tenang. Tekad mereka hanya 7 hal ini sebenarnya. Soal berkelahi itu, racikan medialah supaya seru. Yok kita baca apa saja tekadnya.

Kami seluruh Relawan Jokowi yang berhimpun dalam Rapat Umum Relawan Jokowi 2018, bertekad:

1. Setia dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

2. Bersepakat, bersatu-padu, bergerak bersama, dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Ir H Joko Widodo pada pemilihan presiden 17 April 2019, dengan semboyan “Relawan Jokowi: Bersatu, Militan, Menang.

3. Bertekad menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena mewujudkan kedaulatan rakyat dengan memilih Ir H Joko Widodo sebagai pemimpin rakyat yang jujur, anti korupsi, sederhana, dan merakyat.

4. Bertekad melaksanakan Pemilu 2019 yang jujur, adil, damai, dan demokratis.

5. Menolak politik uang dalam Pemilu 2019 dan menolak hoaks, politik kebencian, dan SARA yang memecah belah NKRI.

6. Mengawal, mengawasi, dan ikut memastikan semua agenda Nawacita yang menghadirkan negara dalam kehidupan rakyat sehari-hari agar tercapai kemajuan, kesejahteraan, keadilan, dan pemerataan di seluruh Indonesia.

7. Menyerukan kepada seluruh komponen bangsa dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote bergerak bersama untuk memastikan kemenangan rakyat pada 17 April 2019 dengan memilih kembali Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Tapi kok nggak sinting-sinting amat tekadnya? (gft)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu