Politik

Rakyat Jelata dan Relawan Sumbang Dana Perjuangan Prabowo Subianto Melalui KPN-GP 2019


23 July 2018, 18:39
Dilihat   2.6K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Hari ini, Senin, 23 Juli 2018, Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 menyetorkan dana hasil penggalangan Komite dari Rakyat untuk perjuangan Prabowo Subianto. Dana ini ditransfer ke Rekening Galang Perjuangan PS sebagai rekening resmi perjuangan Prabowo.

Koordinator Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 Yudi Syamhudi Suyuti menyampaikan bahwa penggalangan dana ini dilakukan saat Deklarasi, “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden” pada Sabtu, 21 Juli 2018 di Tugu Proklamasi.

Menurut Yudi penyumbang dana Galang Perjuangan ini berasal dari relawan dan Rakyat Jelata.

“Tukang kopi sepeda, tukang gorengan, tukang bajaj dan lain-lain ikut menyumbang. Dana yang terkumpul sebanyak 1.702.000 rupiah,” beber Yudi.

“Ini perubahan! Karena dorongan Rakyat untuk mengganti Jokowi dengan Prabowo begitu kuat hingga berani berkorban,” imbuhnya.

Yudi menjelaskan, meskipun dana yang terkumpul tidak banyak, tapi ini bukan soal sedikit banyak. Melainkan soal pengorbanan yang dilakukan Rakyat meski kita tahu kondisi mereka begitu sulit dalam hal ekonomi. Akan tetapi nyatanya Rakyat ingin masa depan yang lebih baik. Ingin kesejahteraannya tercapai dan ingin Negara dan Bangsanya juga maju.

“Ini Daulat Rakyat. Daulat Rakyat menjadi kehendak Rakyat dalam politik perubahan dan Rakyat ingin dipimpin Prabowo,” tegas Yudi.

Kita bisa bayangkan, lanjut dia, jika setiap orang ikut andil dalam perjuangan ini, bukan karena jumlahnya, tapi kesadarannya, maka TPS-TPS di Pilpres 2019 nanti Prabowo akan menang.

“Sumbangan terdiri dari nominal 1000 hingga 100.000 dengan total jumlah 1.702.000 rupiah,” pungkasnya. [mc]

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu