Politik

Pilkada Morowali: Muntah, Ibu-Ibu Lihat Kampanye Akbar Paslon ADAM


21 June 2018, 22:24
Dilihat   2.0K

Nusantarakini.com, Bungku –

Kamis, (21/6/2018) adalah giliran kampanye akbar untuk paslon ADAM. Kampanye akbar paslon nomor urut dua ini dilakukan di depan lapangan gedung serba guna, kecamatan Bungku Tengah.

Kampanye akbar ini sebenarnya cukup ramai dihadiri massa. Pasalnya, paslon ADAM menampilkan beberapa artis, diantaranya penyanyi Duo Ratu. Berdasarkan pantauan di lapangan, kampanye ini dihadiri oleh sekitar tiga ribuan pendukung ADAM.

Namun yang disesalkan, kampanye akbar ini tercoreng oleh penampilan artis yang tampil diatas panggung. Mereka berpenampilan dan bergoyang secara erotis. Pakaian artisnya sangat ketat dan minim.

Penampilan artis erotis ini banyak disesalkan oleh masyarakat, terutama para ibu-ibu yang hadir di kampanye. Penampilan artis seronok ini dianggap tidak mencerminkan sama sekali dengan tagline ADAM BerAMAL. Ibu-ibu merasa risih dengan penampilan artis yang sangat seronok. “Sepertinya paslon ADAM tidak memahami karakter masyarakat Morowali yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama”, kata salah seorang ibu yang berdiri di pinggir lapangan.

Kampanye paslon ADAM ini juga banyak dihadiri oleh pengurus partai PDIP dari kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Banggai. Berdasarkan info yang beredar, artis yang tampil di kampanye ADAM adalah sumbangan dari salah satu aleg dari PDIP.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu