Politik

Gerakan Indonesia untuk Indonesia Deklarasikan Anies Capres 2019


8 June 2018, 13:30
Dilihat   2.1K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

“Gerakan Indonesia Untuk Indonesia” yang dipunggawai tokoh masyarakat mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2019 mendatang. Acara deklarasi ini digelar di hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Seperti dilansir Bernasindonesia.com, hadir pada deklarasi Anies Capres 2019 itu antara lain Ustadz Haikal Hasan dan Ustadz Fahmi. Pada deklarasi tersebut juga dilakukan pembagian topi berwarna putih dan terpampang tulisan “Anies for Presiden 2019”.
Juru Bicara Gerakan Indonesia Untuk Indonesia, Ustadz Haikal Hasan menyampaikan alasan latar belakang kepada media, bahwa pihaknya sudah melakukan kajian secara matang sebelum mendeklarasikan Anies sebagai Capres 2019.
“Jadi setelah melalui kajian dan pertimbangan elekbilitasnya, kami mendukung dan mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres,” tegas Ustadz Haikal.
Ustadz Haikal berkeyakinan kalau Gubernur DKI Jakarta yang kerap tepat janji politiknya ini cukup layak memimpin Indonesia.
“Kapasitas, kapabilitas, integritas, jejak rekam dan prestasi Anies tak dapat di ragukan. Prestasi Anies diantaranya adalah terlihat saat dia mendirikan Indonesia mengajar. Anies juga pernah menjabat sebagai Mendikbud di masa pemerintahan Jokowi,” bebernya.
“Setahun jadi Gubernur DKI, dia menjadi tokoh dunia. Dia pejabat bersih dan tak bisa disandera. Dia menghentikan pulau reklamasi. Dan dari berbagai survei, pak Anies berpotensi mengalahkan incumbent Jokowi,” sambung Ustadz Haikal memungkasi. [mc]
Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu