Nasional

Ki Enthus Soesmono, Dalang yang Bupati Tegal itu telah Meninggal Dunia

Nusantarakini.com, Slawi – 

Tersiar kabar meninggal dunia Bupati Tegal non aktif  H. Enthus Soesmono petang tadi, Senin 14 Mei 2018 pukul 19.10 WIB dalam usia 52 tahun di RS. Soeselo Slawi.

Dari keterangan yang beredar disampaikan Pjs. Bupati Tegal Sinung N. Rachmadi, rencananya jenazah akan dimakamkan besok siang, Selasa 15 Mei 2018. Sedangkan kepastian tempat pemakaman, sampai berita ini diturunkan masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak keluarga.

Penyebab meninggalnya masih belum diketahui. Namun dari informasi yang diperoleh, disebut Ki Enthus meninggal dunia karena sakit.

Seperti diberitakan radartegal.com, saat dikonfirmasi melalui telepon, Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal Hari Nugroho membenarkan kabar menganggetkan tersebut. “Benar, Mas,” katanya.

Petang tadi, saat ditanya lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya, Hari menyatakan masih belum bisa dipastikan‎. Menurutnya, saat ini jenazah pria yang kembali mencalonkan diri dalam pemilihan bupati (pilbup) Tegal itu masih berada di RSUD Dr Soesilo, Slawi. “Saat ini masih di IGD RSUD Dr Soesilo, Slawi,” terang Hari. [mc]

 

Terpopuler

To Top