Politik

Hasil Survei Tim ADAM Dipertanyakan Surveyornya Sendiri


3 May 2018, 21:08
Dilihat   3.5K

Nusantarakini.com, Kendari –

Tim survey Paslon ADAM telah merilis hasil surveinya beberapa hari lalu. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, hasil survei mereka akan menempatkan paslon ADAM pada urutan pertama. Sementara paslon TAHAJUD diurutan kedua, disusul paslon SAH, Harisma dan Sinar.

Untuk mengonvirmasi kebenaran hasil survei tersebut, redaksi menghubungi orang dalam tim ADAM. Namun tidak seperti biasanya yang selalu cepat respon, kali ini ia baru respon setelah tiga hari kemudian. Dan itu pun hanya menjawab secara singkat bahwa hasilnya benar, tanpa penjelasan lebih lanjut.

Redaksi kemudian menemui beberapa mantan surveyor tim paslon ADAM. Redaksi menanyakan hasil kuesioner yang ditanyakan ke masyarkat. Mereka kemudian menceritakan hasil kuesioner masing-masing. Mereka menuturkan telah menjadi surveyor untuk melakukan wawancara dengan masyarakat di kecamatan Witaponda, Bumiraya, bungku barat, bungku tengah, Bahodopi dan Bungku Timur.

Namun yang mengherankan, hasil survei yang dirilis lembaga Duta Survei Indonesia berbeda dengan apa yang ditemukan oleh surveyor di lapangan. Oleh sebab itu surveyor merasa heran dengan hasil yang dirilis lembaga Duta Survei Indonesia. Pasalnya, apa yang mereka temukan di lapangan berbeda dengan apa yang di rilis oleh tim paslon ADAM.

Padahal menurut surveyor, temuan di lapangan jarang responden yang menjawab akan memilih paslon ADAM. “Mengapa setelah data dikirim ke Makassar, hasilnya jadi berubah?,” tanya salah satu suveyor.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu