Nasional

Aji Dedi Mulawarman Siap Maju Cagub Kaltim


13 November 2017, 13:51
Dilihat   3.6K

Nusantarakini.com, Samarinda –

Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Forum Dosen Ekonomi dan Bisnis Islam, Aji Dedi Mulawarman, tertangkap radar dalam bursa bakal calon gubernur (Cagub) Kaltim 2018 di polling garapan Metro Samarinda.

Dikutip dari Bontangpost, nama Aji Dedi Mulawarman muncul atas permintaan pembaca yang disampaikan melalui surel dan SMS warga. Putra tanah Kutai tersebut langsung mendapat dukungan suara dalam bursa bakal cagub. Sampai berita ini diturunkan, Senin (13/11/2017), Aji sudah mengumpulkan dukungan sebanyak 2.663 suara.

Aji Dedi Mulawarman memang masih berada di posisi buncit bursa bakal cagub, namun melihat jumlah suara yang meningkat cukup signifikan sejak hari pertama pooling, bukan tidak mungkin dalam beberapa hari ke depan jumlah suara pria yang sehari-hari bekerja sebagai Dosen Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang ini akan terus bertambah. Bahkan bisa bisa bersaing dengan kandidat yang lebih dulu eksis.

Sebagai putra asli daerah, dukungan bagi Aji Dedi Mulawarman sebagai bakal cagub akan kian mengalir. Terlebih lagi, Aji dikenal sebagai figur yang santun dan regilius di kalangan keluarga, sahabat, dan masyarakat. Dengan berbagai pengalaman akademisnya, tidak menutup peluang akan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk terus memberikan dukungan. Lebih-lebih lagi, Aji Dedi Mulawarman adalah sosok yang sangat cerdas di bidang ekonomi.

Sebagai buktinya, semasa di bangku akademik, Aji Dedi Mulawarman merupakan wisudawan terbaik jenjang S-2 Universitas Brawijaya tahun 2005, dengan Cum Laude IPK 3.91. Tidak hanya itu, Aji juga merupakan wisudawan terbaik jenjang S-3 Universitas Brawijaya tahun 2008, Cum Laude IPK 4.0.

Polling Pilgub Kaltim 2018 yang diadakan Metro Samarinda ini dapat diikuti dan dilihat hasilnya di portal resmi Bontang Post dengan alamat bontangpost.id/pilkada-kaltim-2018. Setiap harinya perkembangan terbaru polling ini dapat dilihat di portal resmi Bontang Post maupun surat kabar harian Metro Samarinda. Demikian seperti dilansir Bontangpost. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu