Nasional

Benarkah Pernyataan Jokowi tentang Teroris untuk Kepentingan Kolonisasi Cina?


7 October 2017, 19:19
Dilihat   2.5K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

 

Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syamhudi Suyuti berpendapat bahwa pernyataan Jokowi yang menyatakan teroris ada di sini adalah pernyataan paling berbahaya yang disampaikan seorang Presiden. Pernyataan itu bisa diartikan sebagai bahasa represi yang menyudutkan kelompok Islam yang dianggap Jokowi berseberangan dengannya.

Selain itu, lanjut Yudi, pernyataan Jokowi memancing dunia internasional untuk melihat Indonesia sebagai ancaman dunia. Sehingga Jokowi terindikasi membuka pintu masuknya militer asing ke Indonesia dengan alasan membasmi teroris.

“Kita sudah tahu, kerjasama Rezim Jokowi dengan Cina begitu kuat. Tentu tidak salah, jika kita berasumsi bahwa Jokowi sedang membuka pintu masuk Angkatan Perang Cina secara terbuka dengan alasan Teroris ada di Indonesia,” kata Yudi dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Sabtu (7/10/207).

“Padahal jika ini terjadi, Jinping dan Jokowi sedang mempersiapkan puncak dari Kolonisasi Cina di Indonesia melalui pendekatan mililter. Pernyataan-pernyataan Jokowi yang semakin hari semakin membahayakan Rakyat, sudah pantas dievaluasi untuk semakin memperkuat Sidang Istimewa dan Pemakzulan Jokowi,” tegas Yudi memungkasi. [mrc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu