Gaya Hidup

Beredar di Medsos, Seorang Suami Ditinggal Isteri Berjuang Merawat Anaknya


23 September 2017, 14:14
Dilihat   1.3K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Adalah memilukan saat seorang ayah muda berjuang menjaga dan merawat kedua anaknya, sementara isterinya disebut meninggalkan mereka entah kemana. Diduga, masalah ekonomilah biangkeladinya.

Demi mempertahankan agar anaknya dapat dijaga dan dibiayai, dia pun menjadi tukang ojek online. Hal semacam ini, semakin ramai saja kita dengar dewasa ini, kendati hati kita terluka mendengarnya.

Zaman memang makin jungkir-balik. Bila dulu yang kerap kita dengar ialah cerita suami tinggalkan isteri dan anak-anaknya, sekarang sebaliknya.

Seorang isteri, seperti yang beredar melalui akun Malik Zain Rahardjo di facebook, meninggalkan seorang suami dan dua orang anak yang masih kecil-kecil. Tentu kedua anak tersebut masih membutuhkan dekapan ibunya. Parahnya lagi, menurut info dari akun tersebut, isterinya tidak diketahui perginya kemana.

Lebih rincinya, inilah yang diungkapkan oleh akun di atas.

“Namanya M. Tajudin. Seorang driver Gojek yang tinggal di gang langgar RT 07/07 No. 25 Tangki – Jakarta Barat.  Awalnya narik order antar orang(Go Ride),  semenjak ditinggalkan isterinya entah kemana, tidak ada lagi orang yang menjaga anak anaknya. Kemudian beralih ke order antar barang (Go Send) agar bisa bekerja dan menjaga kedua anaknya. Sosok ayah pejuang yang selalu mencurahkan kasih sayang.

Semoga diberikan Rezeki keselamatan dan kesehatan untuk mereka. Amin!”

Hingga berita ini diturunkan, NK belum menemukan objek berita yang beredar tersebut. Namun kasus  ini mengonfirmasi angka perceraian yang berasal dari isteri yang berinsiatif meninggalkan suami.

Kasus isteri meninggalkan anak dan suami, tentu sangat memilukan hati publik. Seolah perasaan halus perempuan, makin lama makin terkikis. Tentunya hal ini penting sekali untuk mendapat perhatian lebih serius lagi agar tidak berkembang menjadi penyakit sosial yang lama-lama menjadi lumrah dan lazim.

Siapa pun tentu sangat terharu manakala seorang suami harus berjibaku menjaga kedua anaknya. Sementara negara hadir entah dimana. (fdt)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu