Nasional

Persiapan Sambut Sidang Istimewa 2017, Laskar Rakyat Se-Jawa Lakukan Konsolidasi


12 September 2017, 22:52
Dilihat   5.5K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Rakyat Indonesia di berbagai daerah sudah mempersiapkan beberapa kegiatan untuk menyambut Istimewa 2017. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Laskar Rakyat se-Jawa telah melakukan rapat-rapat  konsolidasi dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Koordinator Laskar Rakyat Banyuwangi,  Gus Hasimmengatakan bahwa Laskar Rakyat Banyuwangi telah menyiapkan kekuatan rakyat untuk datang ke Jakarta sekitar 5000 massa.

“Jokowi sudah saatnya di cabut mandatnya secara konstitusional karena telah mengkhianati Rakyat. Apalagi Rezimnya begitu anti dengan Islam,” tegas Gus Hasim dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Selasa (12/9/2017) .

Sementara itu Ketua Musyawarah Rakyat Indonesi (MRI) Jawa Tengah, Anang Amimmudin menyampaikan, bahwa dirinya juga telah menyiapkan Laskar Rakyat dari Jawa Tengah sekitar 20 ribuan massa untuk menyambut Sidang Istimewa 2017 ini.

“Kedaulatan Negara ini harus dikembalikan ke pemiliknya yang sah, yaitu Rakyat Pribumi. Penjajahan China semakin merajalela, dan Rezim Jokowi lebih berpihak ke China dan Taipan,” tutur Anang dalam keterangannya melalui pesan elektronik.

Demikian juga dengan Ketua MRI Jawa Barat, Grizclla Adiwiria, menyampaikan bahwa organisasinya juga sedang menyiapkan Laskar-Laskar Rakyat di Jawa Barat untuk menggeruduk Jakarta menyongsong agenda Sidang Istimewa 2017. Menurutnya, Rezim Jokowi sudah tidak bisa lama dibiarkan bertahan. Semakin lama, semakin berbahaya untuk Rakyat.

“Kami usahakan semaksimal mungkin ke Jakarta untuk Sidang Istimewa. Target kami 50 sampai 100 ribu massa dari Jawa Barat,” ucap Grizclla.

Menanggapi antusiasme Laskar Rakyat se-Jawa tersebut, Koordinator/Penanggung Jawab Permintaan Pemakzulan Jokowi dan Sidang Istimewa 2017, Yudi Syamhudi Suyuti membenarkan, bahwa menyambut tuntutan rakyat untuk meminta Sidang Istimewa dan pemakzulan Jokowi yang akan dimulai dengan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Rakyat dan Wakil-Wakilnya di Parlemen 29 September 2017, pergerakan rakyat di daerah-daerah mulai berkonsolidasi.

“Hasil laporan yang saya terima juga memantau langsung persiapan rakyat, saat ini konsolidasi dari tingkat daerah hingga pusat, mulai berjalan,” ucap Yudi saat dihubungi Nusantarakini.com.

Yudi membeberkan, seperti di beberapa daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta dan daerah-daerah lainnya, bahwa kesadaran rakyat untuk mengembalikan kedaulatan di tangan rakyatnya sudah mulai menguat.

“Adapun agenda RDPU, adalah untuk mendorong Sidang Istimewa dan Pemakzulan Jokowi yang konstitusional,” pungkasnya. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu