Sejuta Umat Mengepung Borobudur untuk Rohingya

Nusantarakini.com 30 ormas dan lasykar Islam berencana untuk menggelar Aksi Bela Muslim Rohingya dalam bentuk pengepungan Candi Borobudur pada hari Jumat 8 Sepetember 2017 di Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah.  Muda-mudahan aksi itu menjadi perhatian dunia termasuk pemerintahan Myanmar untuk menghentikan penindasan yang tengah terjadi atas Rohingya.  Pemerintah Myanmar menutupi pemukulan, pemerkosaan dan pengusiran itu dibawah label-label separatisme dan  pendatang ilegal. Cek di sini. Memang sebelum menindas, penindas biasanya kasih julukan-julukan buruk dulu untuk menutupi kejahatan.

Kita di Indonesia juga harus hati-hati dengan setiap julukan buruk. Periksa kenyataannya. Julukan buruk yang beredar di Indonesia itu wahabi, syiah, bid’ah, komunis, anti pancasila dan seterusnya dan seterusnya.

Muda-mudahan aksi pengepungan Candi Borobudur tidak dikotori oleh penumpang gelap yang hendak menghancurkan citra Islam dengan cara merusak Candi Borobudur. Menurut para ulama , merusak tempat ibadah umat agama lain itu haram. Cek di sini.  Memang kayaknya kurang garang gitu ya.  Merusak tempat ibadah agama lain menurut perasaan sih Islam banget ya. Tapi malah Nabi Muhammad nggak segitunya.

Umat Budha Indonesia sendiri protes atas penindasan yang terjadi di Rohingya. Cek dimari. 

Berikut pamflet rencana aksi bela muslim rohingya.

JUM’AT, 8 September 2017, insyaAllah akan digelar AKSI BELA MUSLIM ROHINGYA dalam bentuk Gerakan Sejuta Umat Islam Mengepung Candi Borobudur. Candi Budha terbesar di dunia. Kita sampaikan ke penduduk dunia STOP PEMBANTAIAN MUSLIM ROHINGYA.

Daftar sementara Ormas dan Laskar Islam yang siap hadir pada AKSI BELA ROHINGNYA di Borobudur hari Jumat, 8 september 2017:

1. FA UIB Jateng-DIY
2. Front Pembela Islam (FPI)
3. Laskar “Barisan Muda Klaten”
4. GAM (Gerakan Anak Matahari)
5. Laskar Bemper Muntilan
6. Laskar Baitullah Sleman
7.DPP FRONT JIHAD ISLAM
8. KOKAM Salam
9. BM PAN Magelang
10. Laskar Ababil
11. Brigade elqosam
12. GPK Muntilan
13. GPK Blabak Mungkid
14. GPK ASHKA Sleman
15. Majlis Mujahidin Klaten
16. Spirit 212 kota Magelang
17.Mujahidin 1912 Wonosobo.
18. RING’S Muntilan
19. DPD FJI Boyolali
20. LUIS Surakarta
21. FUIS Salatiga
22. Teras Dakwah Jogja
23. Ikatan Keluarga Minang Mgl
24. Laskar Blue Panser
25. Amar Ma’ruf Solo Raya
26. Satrio Ning Jagad
27. IMC Solo
28.LASKAR ISLAM KLATEN
29. SAR JUBA RESCUE TA’MIRUL ISLAM – SOLO
30.CDK

Kami mengajak semua komponen umat Islam untuk ikut berperan dalam aksi tersebut.
I
Silahkan di isi ormas dan laskar yg akan hadir. Kita putihkan Borobudur. Kita sampaikan kepada dunia. STOP PEMBANTAIAN ROHINGYA…!!!!