Internasional

Aksi Arnold Tidur di Depan Patungnya: Kira-kira Ingin Sampaikan Pesan Apa, Ya?


24 August 2017, 20:04
Dilihat   1.9K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Anda belum lupa, kan, siapa Arnold Schwarzenegger? Anda pernah nonton film Commando dan sederet film laga terkenal di tahun 80-an hingga 90-an?

Aktor legendaris ini, baru saja mengunggah fotonya di depan sebuah patung dirinya di halaman sebuah hotel. Ya…sebuah hotel yang membangun patung khas dirinya tatkala dia masih menjadi Gubernur California, Amerika Serikat.

Saat itu, pihak hotel dengan manis menyampaikan janji indah kepada dirinya. Maklum, orang yang berkuasa di negara bagian California. Sesaat dia sebagai gubernur meresmikan patung perunggu dirinya tersebut, pihak hotel berkata, “Pak Arnold, setiap saat bapak boleh datang dan ada kamar untuk Anda.”

Namun saat Arnold sudah tidak menjabat gubernur lagi dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel menolaknya dengan alasan bahwa hotel sudah penuh. Tragis, bukan?

Tentu saja seperti yang akan Anda bayangkan, Arnold pun terdiam, lalu teringat dengan janji yang pernah diingatnya dari pihak hotel.

Untuk memberi peringatan pada manusia, dia pun membuat aksi tidur di depan patung tersebut sembari menuliskan perasaannya, “Bagaimana waktu bisa berubah?”

Aksi itu sengaja dia lakukan untuk menyampaikan pesan bahwa ada saat mereka begitu menghargainya, dan saat sudah tidak menjabat lagi mereka lupa dan tidak berniat memenuhi janjinya.

Ya, begitulah umumnya manusia. Saat Anda berkuasa, Anda dilayani dan dipuji. Begitu Anda lepas dari kekuasaan, Tragedi Arnold siap-siap Anda terima. Masihkan Anda terlena bahwa sebenarnya kekuasaan itu nisbi? Ingat, saat masih berkuasa, jangan sampai Tragedi Arnold menimpa Anda kelak, ya. (sed)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu